Mimpi, Hiburan Bak Surga dengan Dua DJ Handal di Bali

Vinsensia Dianawanti29 Agu 2019, 07:30 WIB
DJ Maxx Soundsystem

Fimela.com, Jakarta Meski untuk segmen tertentu, musik DJ cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan suksesnya beberapa gelaran konser musik DJ. Di Karma Beach Bali akan segera diselenggarakan Mimpi, gelaran musik DJ di Bali, pada 31 Agustus dan 28 September 2019.

Mimpi akan dimeriahkan oleh kehadiran dua DJ muda asal Inggris yang akan mengguncang Bali. Siapakah mereka?

1. Maxxi Soundsystem

Bernama asli Sam Watts, DJ muda ini rupanya memiliki darah jazz dari sang ayah bernama Trevor Watts. Tak heran jika kariernya di dunia musik dipengaruhi oleh latar belakang keluarga yang juga merupakan musisi.

Ia mengambil kursus di bidang teknik suara dan mulai terbiasa dengan produk musik dalam studio. Dari situ, ia mulai berkarya dengan melakukan remix lagu, seperti Parallel Dance Ensemble's 'Shopping Cart' dan 'Lose Yourself To Jenny' karya Kasper Bjorke yang menjadi hits.

Pada 2014, DJ Maxx Soundsystem mengadakan pertunjukkan unik yang membuat semua orang menari di lantai dansa. Ia sama sekali tidak menggunakan laptop, melainkan menggunakan interaksi orang banyak dan kegembiraan sebagai inspirasi pertunjukkannya. Di Mimpi nanti, DJ Maxx Soundsystem akan tampil di Karma Beach Bali pada 31 Agustus 2019. Kira-kira pertunjukkan seperti apa ya yang akan disajikan DJ Maxx Soundsystem?

 

2. Kid Fiesta

Kid Fiesta
Dua DJ asal Inggris siap hibur pecinta musik di Bali (Foto: Karma Beach Bali)

Dengan nama asli Franc Gooding, Kid Fiesta telah eksis di dunia musik DJ sejak awal 1990-an. Dengan pengalamannya yang sudah begitu panjang, rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitas musik yang dihasilkan.

Di London, Kid Fiesta melansir Bloom Festival yang merupakan festival musik dan seni multidimensi yang memamerkan pertunjukkan langsung dan DJ selama tiga hari. Di 2010, Franc memperkenalkan ruang baru untuk Standon Calling Festival yang berjudul Kid Fiesta's Groove Garden.

Kini, ia tinggal di Singapura dan menjadi sosok di balik peristiwa Silent Disco Asia yang sukses mencuri perhatian pecinta musik DJ. Di Mimpi nanti, ia akan tampil pada 28 September. Kita nantikan ya aksi panggungnya!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓