Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Luar Biasa dalam Menjalani Hubungan

Fimela.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam menjalani hubungan. Ada yang bersifat santai dan ada juga yang akan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan perhatian sang pujaan hari. Ada beberapa zodiak yang masuk dalam kategori luar biasa ketika berjuang dalam sebuah hubungan percintaan.

Lantas zodiak apa saja yang melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian kekasihnya? Zodiak tersebut memiliki sifat yang lembut dan menyenangkan. Mereka ceria dan tidak dingin dalam sebuah hubungan. 

Saat menyukai seseorang, zodiak ini tidak bisa menyembunyikannya. Mereka akan melakukan cara-cara khas sesuai dengan kepribadian zodiaknya. Saat berada dekat dengan orang yang disayanginya, zodiak ini akan dengan jujur memperlihatkan perasaannya lewat tindakan yang jauh dari kata tenang.

Seperti dilansir dari situs EliteDaily, Kamis (29/8/2019), berikut adalah lima tanda zodiak yang memiliki kualitas luar biasa dengan tidak bersikap cuek dalam menjalani hubungan yang romantis.

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dengan kegemaran untuk kencan mewah, Leo jarang melakukan hal yang membuatnya malu. Namun ketika ia mencintai seseorang, zodiak ini akan melakukan berbagai hal untuk mencuri perhatian orang yang disukainya.

Zodiak ini senang berteman dan berbakat. Leo suka menjadi pusat perhatian dan selalu menemukan cara untu terlihat ke mana pun mereka pergi. Ketika mereka mulai memiliki perasaan untuk seseorang, zodiak ini akan ingin memberikan cinta dan perhatian yang penuh.

 

Aries dan Scorpio

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Antusias dan positif adalah sifat dari Aries. Ketika zodiak ini mulai melihat seseorang yang baru dan membuatnya tertarik, tidak ada yang dapat menyembunyikan perasaan mereka. Kompetitif dan lincah, zodiak ini memiliki sifat yang cekatan. Begitu juga saat mencintai dan naksir seseorang, Aries akan memperlihatkan perasaan dengan cepat dan tidak peduli semua akan orang mengetahuinya. 

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Meskipun tidak langsung menunjukkannya, ketika Scorpio mulai melihat seseorang yang baru, mereka cenderung cepat merasa terikat. Sensitif dan intens, Scorpio jatuh dengan cepat dan dalam perasaannya. Zodiak ini terlihat santai dan pendiam, namun saat mencintai seseorang, ia akan mempersiapkan untuk jangka panjang.

 

Cancer dan Capricorn

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan pribadi yang memiliki perasaan sensitif dan tidak takut untuk menunjukkannya. Ketika Cancer memberi ruang bagi seseorang yang baru dalam kehidupan cintanya, mereka akan memelihara dan merawatnya dengan baik. Cancer akan terbuka tentang dirinya jika ia menemukan pasangan yang tepat.

5. Capricorn (22 Des – 19 Januari)

Bukan karena Capricorn tidak suka bersenang-senang, namun mereka tidak suka melakukan sesuatu hanya untuk bersenang-senang. Sementara zodiak lain suka menghabiskan waktu untuk berbelanja dan nongkrong, sementara Capricorn akan  menginvestasikan waktu dan tenaga pada seseorang yang dicintainya. Capricorn akan memastikan dapat melihat masa depan dengan kekasihnya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading