Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Hidup Mandiri Meski Sudah Punya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi mandiri tentu memiliki kesan yang baik. Beberapa perempuan mandiri juga diidolakan banyak pria di luar sana.

Ada beberapa orang yang hidupnya sangat mandiri, semua aktivitas bisa dilakukannya sendiri dan tak sedih jika harus berdamai dengan kesendiriannya. Tapi, tidak sedikit orang yang begitu bergantung pada orang lain.

Bicara mengenai sosok yang mandiri, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa perempuan dengan zodiak tertentu yang lebih suka hidup mandiri meski sebenarnya ia telah memiliki pasangan. Perempuan-perempuan ini akan melakukan apa saja sendirian selama ia yakin ia bisa melakukannya. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Super Mandiri

Gemini

Zodiak pertama yang lebih suka hidup mandiri meski telah memiliki pasangan adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini akan bekerja keras meski telah ada suami yang mencarikan nafkah untuknya. Gemini menyukai kehidupan yang membuatnya nyaman dan aman, dan salah satu hal yang membuat gemini nyaman adalah hidup mandiri.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang suka hidup mandiri meski sudah punya pasangan. Sebagai zodiak yang tak begitu suka dikekang oleh orang lain, aries merasa nyaman jika ia bisa berdamai dengan dirinya sendiri tanpa gangguan orang lain termasuk pasangannya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn dikenal sebagai pribadi yang masih suka berpikir tradisional dan sederhana. Pemilik zodiak ini memliki pikiran dasar bahwa kemesraan bersama pasangan tak harus diperlihatkan ke orang lain. Karena pikiran inilah, capricorn cenderung mandiri dan terlihat tak memiliki pasangan walau sebenarnya pasangannya sangat mencintainya.

Itulah beberapa zodiak yang suka hidup mandiri meski telah memiliki pasangan. Para pemilik zodiak ini juga tak akan pernah takut jika harus hidup jauh dari pasangannya atau menjalin LDR.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading