Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 26 Agustus-1 September 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan seseorang pasti mengalami perubahan, tidak terkecuali kehiduapn cintanya. Kehidupan memang penuh kejutan namun bukan berarti tidak bisa diprediksi, terkadang kehidupan cinta bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Minggu ini, 26 Agustus- 1 September 2019, ini sekian zodiak yang diramal akan mengalami cinta terbaik.

1. LIBRA

Ini adalah cinta yang kamu inginkan dan doakan selama ini, Libra. Meski ada keraguan di awal namun kamu mulai memantapkan hati. Cinta ini nyata dan realistis, kamu terlalu tua untuk bermain-main dengan cinta, jadi hanya kepastian yang dibutuhkan saat ini. Berhenti mencari yang sempurna adalah intinya, bertahanlah pada seseorang yang selalu ada atau berdiri di sisimu.

Zodiak yang Alami Cinta Terbaik Minggu Ini

2. ARIES

Minggu ini adalah waktu untuk mencintai dan dicintai. Aries sedang memupuk hubungan cinta yang indah, yang tidak hanya menunjukkan ketertarikan fisik tapi juga pemahaman hati. Mungkin ini bukan cinta yang menggebu-gebu, tidak berapi-api atau berbunga-bunga seperti yang kamu kira. Bukan berarti membosankan, namun cinta ini lebih menenangkan dan tidak membuatmu stres.

3. CAPRICORN

Terkadang kamu hanya perlu mentraktir diri sendiri dengan sesuatu yang baik, Capricron yang single. Fokus pada semua hal baik yang terjadi dalam hidup. Berhenti membandingkan karena terkadang ada hal-hal yang tak dapat digantikan hanya oleh kehadiran seseorang. Untuk Capricorn couple, pasangan lebih dari bersedia membantu meringankan bebanmu, jadi percayalah.

Jadi, apakah kamu termasuk pemilik zodiak yang mengalami cinta terbaik minggu ini?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading