Sukses

Lifestyle

Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Cenderung Punya Visi Misi Hidup yang Sama

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, namun bukan berarti kamu tak bisa menebak siapa yang bisa menjadi jodohmu memertimbangkan kecocokan karakter zodiak. Ilmu astrologi memiliki sedikit bayangan zodiak apa yang bisa berjodoh denganmu berdasarkan kecocokan visi misi dalam hidup. Ini tiga pasangan yang ternyata cendeurng punya visi misi sama sehinga bisa membangun cinta yang kuat.

1. Taurus dan Scorpio

Taurus dan Scorpio melihat sesuatu dengan sudut pandang yang hampir sama. Sama-sama menyukai hubungan jangka panjang, keduanya akan saling setia. Dan karena keduanya juga menyukai rutinitas dan tak suka perubahan mendadak, ini membuat keduanya lebih mudah menyesuaikan diri terhadap satu sama lain. Taurus yang mencintai keluarga mendapat dukungan penuh dari Scorpio yang suka berada di rumah daripada jalan-jalan keluar tanpa tujuan.

2. Gemini dan Leo

Pasangan ini menjalani hidup sejalan. Keduanya menyukai kehidupan ekstrovert yang membuat mereka sering berada di dalam perkumpulan, bertemu banya orang dan menjalani kehidupan sosial yang berkembang. Keduanya tak muda merasa cemburu karena mampu memahami kepentingan masing-masing. Gemini yang suka ngobrol akan sangat klik dengan Leo yang selalu punya cerita seru tentang banyak hal. Hubungan ini akan sangat hidup dengan kepribadian keduanya yang juga meriah.

 

3. Sagitarius dan Aquarius

Sagitarius dan Aquarius memiliki banyak kesamaan. Bukan hanya cocok sebagai teman, keduanya juga cocok jadi pasangan seumur hidup. Sama-sama sulit terikat dalam hubungan karena takut kebebasan mereka direnggut, keduanya akan saling membebaskan dan memahami bahwa pasangannya memiliki kepentingan tersendiri, dan bisa menghargai hal itu. Tidak ada kata bosan dalam hubungan keduanya karena mereka selalu punya hal seru untuk dikerjakan bersama.

Itu dia tiga pasangan zodiak yang ternyata akan memiliki visi misi hidup yang sama sehingga sangat cocok jika hidup bersama.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading