Menikmati Pameran Seni Arsitektural dalam Pengalaman Spasial dan Temporal

Annissa Wulan27 Agu 2019, 18:30 WIB
Pameran seni arsitektural "Interplay"

Fimela.com, Jakarta Saat ini, kamu tidak hanya bisa menikmati seni di galeri seni saja, namun juga di hotel. Ya, Artotel Thamrin Jakarta baru saja menyelenggarakan pameran seni arsitekturalnya yang pertama yang diberi tema "Interplay."

Interplay merupakan karya seni dari biro arsitek Dua Studio dan Jessica Auditama yang bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 22 Agustus hingga 6 Oktober 2019 mendatang di Artspace, lantai Mezanine. Pameran ini mengangkat ketertarikan seniman pada masalah pengalaman spasial.

Konsep ruang yang diangkat juga adalah ruang fisik di mana para pengunjung diajak pergi ke ruang imajinasi yang dimiliki. Ruang pameran seni tersebutlah yang bertindak sebagai tempat pertemuan di mana individu memiliki beragam cara untuk menghargai pengalaman spasial dan temporal.

 

Pameran seni arsitektural "Interplay"
Pameran seni arsitektural "Interplay" di Artotel Thamrin Jakarta. Sumber foto: Document/Artotel.

Pameran seni arsitektural

Pameran seni arsitektural "Interplay"
Pameran seni arsitektural "Interplay" di Artotel Thamrin Jakarta. Sumber foto: Document/Artotel.

Penataan setiap karya dalam pameran Interplay ini juga bertujuan untuk mengundang interaksi dan pengalaman personal setiap orang secara maksimal. Dua Studio yang digagas oleh Dimas Satria dan Ardy Hartono menampilkan bentuk balon sebagai bentuk ruang pada karyanya kali ini.

Sedangkan Jessica Auditama menampilkan karya yang diberi judul "Subconscious Mind," yaitu karya interaktif di mana sifatnya mengajak publik untuk melepaskan sejenak ruang fisik yang terlihat. Penasaran? Selamat menikmati!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓