Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Rawan Melakukan Korupsi

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang korupsi, ternyata ada beberapa zodiak yang rawan melakukannya. Korupsi bisa diartikan sebagai tindakan menerima suap, menawarkan suap, dan melakukan berbagai hal ilegal untuk meraih kesuksesan.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (30/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang ternyata rawan melakukan korupsi. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio disebut sebagai zodiak yang rawan melakukan korupsi karena mereka sangat mungkin menghancurkan hidup orang lain demi keuntungan pribadi.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tidak memiliki masalah untuk menipu sistem, tidak pernah masalah untuk menerima suap, menandatangani kontrak untuk mengakhiri hidup seseorang.

 

 

Virgo dan Capricorn

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat memuja dan mencintai keluarga mereka. Mereka akan melakukan segala hal untuk melindungi orang-orang yang mereka sayangi, termasuk korupsi.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn menyadari bahwa kebaikan mungkin tidak akan membawa mereka kemanapun. Zodiak ini dikenal sebagai pebisnis luar biasa yang tahu bahwa terkadang kejujuran tidak akan menghasilkan apapun.

Leo dan Aries

5. Leo

Leo adalah zodiak yang rela menyingkirkan segala hal untuk melindungi atau mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka tidak memiliki keraguan untuk menghancurkan karier orang lain.

6. Aries

Zodiak Aries terbuka dengan cara-cara korupsi yang licik dan mereka juga pandai dalam melakukannya. Inilah mengapa dalam hal ini, mereka tidak mempercayai sesama zodiak Aries.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

  • GrowFearless

What's On Fimela
Loading