Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Memiliki Ketertarikan dan Menyukai Segala Hal Tentang Makeup

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang makeup, ada beberapa zodiak yang memiliki tingkat ketertarikan tinggi dan memang ahli dalam hal merias wajah. Mereka memiliki trik dan teknik yang berbeda dari orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (29/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal dengan keahlian dan ketertarikan mereka seputar makeup. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang akan melakukan apapun yang dibutuhkan untuk terlihat luar biasa, tidak heran jika kemudian zodiak ini juga menjadi sangat luar biasa dalam hal makeup. Mereka memiliki kemampuan alami yang ditambah dengan pengetahuan lainnya yang berusaha mereka dapatkan.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang konsisten dalam hal kehadiran dan makeup membantu meningkatkan rasa percaya diri. Zodiak ini mahir mengaplikasikan makeup untuk menyempurnakan keseluruhan penampilan mereka.

 

Cancer, Aquarius, dan Pisces

3. Cancer

Makeup memberi perasaan aman kepada zodiak Cancer. Zodiak ini memiliki perhatian lebih untuk detail dan kesempurnaan seni makeup.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang kreatif dan inovatif, sehingga mereka tidak ragu untuk mencoba tren atau teknik makeup baru. Ketika merasa bosan, zodiak ini akan menjadi yang pertama untuk mencoba inovasi terbaru.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki selera warna yang bagus dan memiliki bakat bawaan terhadap komposisi. Wajah adalah kanvas bagi zodiak ini, sehingga mereka terus memperlakukannya seperti itu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading