Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Menyakiti, 5 Zodiak Ini Selalu Mengalah dari Pasangan

ringkasan

  • Taurus akan melakukan apapun untuk pasangannya
  • Cancer tak suka hubungan asmaranya diwarnai dengan pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Setiap menjalin asmara dengan seseorang, siapapun pasti ingin jalinan asmara tersebut bahagia selalu. Setiap orang pasti juga tak ingin menyakiti seseorang yang begitu dicintainya.

Melansir dari laman yourtango.com, saat menjalin hubungan asmara, ada beberapa zodiak yang selalu mengalah dari pasangannya karena ia tak ingin menyakiti pasangannya. Para pemilik zodiak ini juga selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kebaikan pasangannya.

Penasaran zodiak apa saja yang tak mau menyakiti perasaan pasangannya dan selalu berusaha mengalah? Simak baik-baik yang berikut ini.

Zodiak yang Selalu Mengalah dari Pasangan

Taurus

Zodiak pertama yang selalu mengalah dari pasangan demi kebaikan hubungan mereka adalah taurus. Pemilik zodiak ini akan melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Saat ada masalah, mereka lebih suka mengalah demi langgengnya hubungan.

Pisces

Zodiak berikutnya yang selalu mengalah adalah pisces. Pemilik zodiak ini tidak menyukai pertengkaran sehingga memilih diam dan mengalah saat ada masalah.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga akan berusaha mengalah dari pasangannya. Ia lebih suka diam hingga suasana kembali tenang dan nyaman. Cancer tak suka hubungan asmaranya diwarnai dengan pertengkaran. Meski begitu, cancer termasuk sosok yang cukup tegas lho dalam hubungan.

Libra

Pemilik zodiak ini sangat tidak suka dengan adanya pertengkaran atau selisih pendapat. Untuk itu, mereka akan berusaha mengalah dari pasangan demi membuat hubungan yang ada bahagia dan langgeng selamanya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang selalu mengalah ke pasangan. Apalagi jika cinta virgo sangat besar ke pasangan, ia akan melakukan apa saja demi kebahagiaan pasangan. Tidak sedikit yang menyebut virgo sebagai budak cinta pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang selalu mengalah dari pasangan demi kebaikan mereka berdua. Para pemilik zodiak ini tak ingin menyakiti perasaan pasangannya karena pertengkaran yang ada di antara mereka.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading