Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Mudah Menangis Bahkan Ketika Bahagia

ringkasan

  • Meskipun menyenangkan Aries memiliki sifat yang mudah menangis
  • Gemini akan menangis ketika melihat orang lain kesusahan
  • Baik saat sedih dan bahagia, libra tak pernah segan mengeluarkan air matanya

Fimela.com, Jakarta Menangis merupakan hal yang wajar dilakukan seseorang. Menangis bisa terjadi ketika seseorang merasa sedih, sakit hati atau sebaliknya yakni terharu bahagia.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis dan terharu karena bahagia. Saking bahagianya, para pemilik zodiak ini akan mengekspresikan kebahagiaannya dengan menangis.

Penasaran zodiak apa yang mudah menangis bahkan ketika ia bahagia? Simak dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela.

Zodiak yang Mudah Menangis

Aries

Zodiak pertama yang begitu mudah menangis adalah aries. Mereka yang berzodiak aries umumnya merupakan pribadi bahagia dan menyenangkan. Mereka juga pribadi yang ramah serta mampu mencairkan segala suasana. Di balik sifat menyenangkannya, aries ternyata sangat mudah menangis. Pemilik zodiak ini sangat mudah terharu saat sedih maupun bahagia.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga sangat mudah menangis. Gemini akan menangis ketika melihat orang lain kesusahan. Mereka juga akan menangis ketika merasa sangat bahagia dan terharu dengan kehidupan yang dialaminya.

Libra

Pemilik zodiak libra menjadi zodiak yang mudah menangis selanjutnya. Baik saat sedih dan bahagia, libra tak pernah segan mengeluarkan air matanya. Libra bahkan tak malu jika harus menangis di hadapan orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah menangis ketika ia merasa bahagia. Dari beberapa zodiak yang ada, apalah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading