Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Malas Membalas Pesan Chat

Fimela.com, Jakarta Agar kumunikasi dengan sahabat, teman dan keluarga juga pasangan terjaga, chating atau berkirim pesan teks menjadi hal yang paling sering kita lakukan. Bagi beberapa orang, ngobrol atau berbincang lewat pesan singkat memberikan sensasi menyenangkan tersendiri.

Namun Sahabat Fimela, meski bagi beberapa orang ngobrol lewat chat atau pesan adalah hal menyenangkan, berbeda halnya dengan para pemilik zodiak berikut ini. Melansir dari laman yourtango.com, para pemilik zodiak ini sangat malas membalas pesan chat dan sms.

Pemilik zodiak ini lebih suka ngrobrol secara langsung atau telepon. Penasaran kan siapa saja zodiak yang paling malas ngobrol lewat chat dan malas membalas chat?

Zodiak yang Malas Membalas Chat

Aquarius

Zodiak pertama yang paling malas membalas pesan chat dan ngobrol lewat pesan singkat adalah aquarius. Dibandingkan menghabiskan waktu dengan membalas chat, pemilik zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu untuk nonton film atau membaca buku.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sangat malas membalas pesan chat. Taurus lebih suka ngobrol secara langsung atau bertemu dan bertatap muka secara langsung. Taurus tak suka jika harus berlama-lama memandang layar ponsel.

Aries

Pemilik zodiak aries juga malas membalas pesan chat. Jika pun membalas pesan chat penting, biasanya aries akan membalasnya jika ia benar-benar sedang santai. Aries termasuk pribadi yang tak suka berlama-lama berkutat dengan ponsel atau gadget.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga termasuk zodiak yang malas membalas chat. Para pemilik zodiak ini lebih suka telepon dan berbicara langsung atau video call. Virgo tipe pribadi yang hanya akan membalas chat saat ia benar-benar santai.

Itulah beberapa zodiak yang paling malas membalas pesan chat. Jika dirimu mengirim pesan ke seseorang dan lama sekali dapat balasan, kali saja orang tersebut adalah satu di antara pemilik zodiak di atas. Lebih sabar menghadapi sikap cuek mereka ya?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading