Sukses

Lifestyle

Selalu Seru, 4 Zodiak Ini Paling Suka Kencan Santai dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang ada yang suka menjalani cinta yang sangat serius, namun ada juga yang lebih suka menjalani hubungan cinta yang santai namun menyenangkan. Ternyata kecenderungan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling santai saat menjalani hubungan cinta.

1. AQUARIUS

Aquarius tak suka kencan yang serius, seperti misalnya makan malam di restoran atau nonton film di bioskop. Ia akan membuat keromantisan berbeda setiap kali kencan, entah itu dengan mewarnai buku gambar bersama, masak menu unik di rumah atau pergi hiking dan bungee jumping bersama, karena ia punya banyak ide kreatif mencintai pasangannya.

2. PISCES

Pisces menyukai kencan santai di rumah. Sebenarnya ia baik-baik saj dengan segala bentuk kencan, selama itu bersama orang yang ia cintai. Sesantai itu, hingga ia akan menerima saja ide kencan apa yang diinginkan pasangannya. Santai bukan berarti tak serius, Pisces sangat menghargai cinta yang bertahan lama.

3. SAGITARIUS

Sagitarius tak menyukai kesan terlalu romantis bagai menjalani drama Korea atau film Disney, ia lebih menyukai kencan yang bebas dan mampu menstimulasi sisi penasarannya terhadap banyak hal. Ia akan mengajak pasangannya kencan ke berbagai tempat wisata, atau menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah ia datangi.

4. LIBRA

Libra menyukai segalanya seimbang, termasuk menjaga cinta tetap menyala dengan kencan yang santai. Sesekali ia memang suka kencan romantis, namun itu justru membuatnya bosan. Ia lebih menyukai aksi sederhana yang dipenuhi dengan ketulusan, daripada cinta romantis yang menjemukan.

Ternyata, itu dia sekain zodiak yang suka kencan santai. Menurut mereka, dengan menjalani kencan yang santai, cinta akan terasa lebih nyata setiap harinya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading