Sukses

Lifestyle

Tipe yang Cuek, 4 Zodiak Ini Tak Suka Sayang-Sayangan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap romantis dan menghujani kata-kata manis penuh cinta pada pasangannya. Ada beberapa jenis orang yang tak suka menunjukkan cinta berlebihan bagai drama atau film romansa, dan ciri-ciri ini sangat jelas ditunjukkan berdasarkan zodiak.

Jangan kaget jika kamu tak akan mendapat sikap romantis dari zodiak ini karena mereka tak suka sayang-sayangan dengan pasangan.

1. GEMINI

Gemini mungkin sangat terbuka dan enak diajak bicara. Ia adalah pasangan yang bisa membangun komunikasi baik dengan pasangannya, namun bukan berarti ia suka menunjukkan sisi romantis pada pasangannya. Ketika bicara rasa sayang, ia cerdas dan jelas dalam mengungkapkannya, bukan dalam bentuk pesan penuh emoji atau rayuan.

2. AQUARIUS

Aquarus bukan tipe love bird yang suka menunjukkan rasa cinta berlebihan pada pasangan, apalagi di depan umum. Tapi bukan berarti ia tak romantis, ketika sudah nyaman, ia menunjukkan sisi itu dengan cara berbeda dan tak terduga. Ia tipe yang lebih tenang dan tak terganggu. Dibutuhkan pasangan yang tidak mudah salah paham dengan sikapnya yang cuek.

Zodiak yang Tak Suka Sayang-Sayangan

3. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin bukan penggemar berat aksi sayang-sayangan seperti memberi nama khusus untuk pasangan, suka memeluk, menggenggam tangan dan lainnya. Butuh waktu baginya untuk menyesuaikan diri dengan cinta, dan karena ia lebih suka berada di ruang pribadinya, ia mungkin saja merasa nyaman sendiri tanpa tersentuh.

4. VIRGO

Virgo dengan segala sisi serius dan formalnya, juga tak menyukai sikap menye-menye dengan pasangan. Cudling mungkin membuatnya risih meski sebenarnya juga membuat jantungnya berdebar kencan, bagaimana pun ia merasa tak nyaman jika harus menunjukkan rasa sayang berlebihan. Bisa bergandengan tangan di depan umum saja sudah kemajuan besar.

Jadi, jika ingin menjalani hubungan cinta yang romantis, jangan brharap dari sekian zodiak di atas ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading