Sukses

Lifestyle

Tambahan Opsi Fitur Kirim DANA Lewat Kode QR Sampai Nomor Telepon

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan teknologi lokal di bidang finansial, DANA terus menghadirkan layanan-layanan inovatif yang membuat masyarakat semakin efisien dan produktif dalam menjalani kegiatan ekonominya. Sebab itu, dompet digital DANA menghadirkan versi terbaru aplikasi 1.0 dengan mengoptimalkan antarmuka (user interface).

Di antaranya fitur "Kirim DANA" atau "Send DANA" yang dirancang lebih mumpuni. Salah satu fitur andalan ini memungkinkan pengguna mengirim uang ke orang lain.

Kini pengguna DANA bisa mengirim uang dengan lebih banyak opsi DANA bagi pengguna. Sekarang, pengguna DANA bisa mengirim uang dengan memindai kode QR milik akun DANA penerima, mengirim uang ke Saldo DANA pengguna lain melalui nomer telepon atau ke rekening bank penerima, mengirim uang antar-bank, serta mengirim uang melalui tautan ke media sosial (WhatsApp atau Facebook).

Selanjutnya ada fitur "Minta DANA" ata "Request DANA" yang kini bisa dilakukan dengan mengirimkan tautan untuk transfer dana. Sebelumnya, pengguna hanya bisa meminta dana kepada pengguna lain lewat QR miliknya.

 

Penyegaran lainnya juga terlihat pada fitur Nearby Me

Penyegaran lainnya juga terlihat pada fitur Nearby Me yang diperbarui untuk memudahkan pengguna menemukan mitra merchant DANA yang terdekat dengan lokasi mereka. Pengguna bisa mengklik fitur pada halaman utama DANA yang terdekat dengan area di mana kita berada.

Ada juga penambahan channel Top Up untuk pengguna dengan tambahan melalui Pegadaian dan vending machine BlueMart.

Pembaruan antarmuka lainnya adalah pengguna dapat menyembunyikan jumlah saldo DANA miliknya. Untuk menyembunyikan atau menampilkan jumlah saldo DANA pengguna dapat mengklik tanda panah di pojok kiri atas layar aplikasi DANA, lalu mengklik ikon mata pada bagian saldo DANA.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading