Sukses

Lifestyle

Sulit Bekomitmen, 4 Zodiak Ini Mudah Meninggalkan dan Mengecewakanmu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani sebuah hubungan percintaan, bisa saja kamu mengalami kekecewaan dan merasa tidak dicintai lagi. Hal ini bahkan menjadi alasan kamu dan pasangan mengakhiri hubungan. Terdapat zodiak yang memiliki sikap sulit berkomitmen, sehingga dengan mudahnya mengecewakan dan meninggalkan pasangannya.

Ketika zodiak-zodiak ini datang ke kehidupanmu, besar kemungkinan mereka bisa dengan mudah menyakiti dan mengecewakanmu. Meskipun mereka tidak bermaksud untuk menyakiti, namun sikap sulit berkomitmen yang dimiliki secara tidak sadar membuat mereka melakukan hal tersebut.

Untuk itu kamu perlu waspada dan menjaga hati saat menjalin hubungan dengan beberapa zodiak tersebut. Jika kamu menginginkan kisah cinta yang serius, berhubungan dengan zodiak-zodiak ini tentu bukan pilihan yang tepat.

Lantas apa saja zodiak yang dapat dengan mudah mengecewakan dan meninggalkan pasangannya? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari situs EliteDaily, Senin (2/9/2019).

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal karena kemurahan hati mereka yang luar biasa. Mereka pekerja yang berdedikasi dan dermawan serta cenderung memprioritaskan kehidupan profesional daripada kehidupan pribadi. Zodiak ini ingin melakukan yang terbaik dan membuat semua orang bahagia, namun sering mengabaikan hubungan cinta mereka.

Aquarius bukanlah pribadi yang romantis. Bahkan jika mereka sangat mencintai pasangannya, Aquarius tidak akan menunjukkan cinta itu dengan kasih sayang dalam bentuk fisik. Mereka memang berhati emas, namun kerap kali sikapnya menyakiti dan mengecewakan pasangan.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Tidak seperti Aquarius, Aries sangat romantis dan tidak takut untuk memamerkannya. Namun sayangnya sifat romantis Aries membawanya pada hal yang mementingkan diri sendiri. Zodiak ini cenderung mengikuti kemauannya. Mereka sering mengutamakan kebutuhan mereka sendiri bahkan di atas kebutuhan pasangannya.

Bukannya Aries tidak peduli dengan pasangan mereka, hanya saja zodiak ini tidak suka ada yang menghambat dirinya. Meski ia mencintai pasangannya, namun sifat ambisius dalam dirinya akan dengan mudah meninggalkan mereka jika menjadi hambatan bagi tujuan dan masa depannya.

 

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Geminis suka bersosialisasi. Sifat mereka yang ramah membuatnya mudah untuk bertemu orang baru, dan tidak dapat disangkal bahwa sangat menyenangkan saat berada di dekat Gemini. Namun ketika berkencan dengan Gemini, mereka sulit untuk dimengerti. Seperti kupu-kupu, Gemini cenderung melarikan diri saat pasangannya mencoba menangkapnya dan mengekangnya.

Mudah sekali bagi Gemini untuk memikat orang-orang di sekitarnya, namun sulit untuk mempertahankan jika sudah menjalin hubungan. Banyak hal yang ingin dikerjakannya sehingga melupakan waktu bersama pasangan.

 

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sangat tertarik menjalin suatu hubungan yang membawa mereka pada kencan yang penuh petualangan. Namun zodiak ini tidak begitu serius untuk hubungan yang berkomitmen. Sagitarius senang melakukan banyak hal dan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Menurutnya, berkomitmen hanya akan menghalanginya melakukan hal untuk bersenang-senang.

Sagitarius tentu tidak membenci hubungan. Bahkan, zodiak ini senang memiliki pasangan untuk menemaninya bertualang. Namun untuk hubungan jangka panjang Sagitarius kerap menolaknya. Sagitarius tidak akan berjanji jika mereka merasa sulit untuk memenuhinya, begitu juga dalam menjalani sebuah hubungan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading