Sukses

Lifestyle

Sangat Pelupa, Ini 6 Zodiak dengan Ingatan yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat pelupa, mengingat sesuatu bukan keahlian mereka. Tidak hanya memiliki ingatan yang buruk, mereka juga harus diingatkan tentang segala hal.

Namun, bukan berarti mereka tidak bisa melatih ingatan mereka sendiri. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (3/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat pelupa dengan ingatan yang buruk, penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki banyak hal untuk rentang perhatian mereka yang tidak begitu besar. Zodiak ini juga jarang fokus dalam melakukan sesuatu, sehingga informasi yang didapatkan juga tidak dapat terserap dengan baik.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang terbiasa mengingat gambaran besar akan suatu hal, namun cenderung salah dalam mengingat detail-detail yang kecil.

 

 

Leo dan Pisces

3. Leo

Ingatan zodiak Leo cenderung bias, dipengaruhi oleh kepercayaan pribadi mereka sendiri. Jika mereka marah akan suatu hal, mereka mungkin kesulitan mengingat apa yang sebenarnya terjadi, namun rasa marahnya seperti baru saja terasa.

4. Pisces

Saat sibuk, zodiak Pisces sering menciptakan dunia fantasi luar biasa di kepala mereka sendiri, membuat detail kehidupan yang lebih praktis. Fantasi inilah yang kemudian membuat zodiak Pisces melupakan sesuatu yang sebenarnya nyata.

Gemini dan Aquarius

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cenderung mengalami masalah ingatan buruk di ujung lidah mereka, tahu apa yang akan dikatakan, namun tidak tahu bagaimana caranya.

6. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang memiliki jenis ingatan jangka pendek yang buruk. Untuk memberi ruang bagi fakta, ide, dan eksplorasi baru yang masuk, zodiak ini merasa harus sering membersihkan informasi yang sudah ada sebelumnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading