Sukses

Lifestyle

Menikmati Hiburan Seru Akhir Pekan di Tengah Jimbaran yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Meski baru memasuki awal minggu, rasanya sudah tidak sabar untuk menyambut akhir pekan lagi. Sebagai motivasi menjalani hari, kamu bisa mulai mencari kegiatan menyenangkan apa yang bisa kamu habiskan di akhir pekan. Bali mungkin menjadi pertimbangan untuk menghabiskan akhir pekan kamu nanti.

Meski Bali terkenal dengan hiburan yang menyenangkan, masih banyak daerah yang terbilang sepi dan tenang. Salah satunya adalah Jimbaran.

Sebelum dibuka untuk wilayah resor dan hotel, Jimbaran memang terkenal sebagai daerah yang jauh dari hingar bingar. Namun perlahan hiburan mulai masuk dan mewarnai kehidupan di Jimbaran.

Sebuah resor mewah, Karma Jimbaran menghadirkan kegiatan khusus untuk dinikmati di akhir pekan. Seperti Karma Live Fridays di Bay Bar & Grill. Di sini ditampilkan koleksi musik dengan penampilan musik akustik oleh Duo Moana Band.

 

Pilihan hiburan akhir pekan di Bali

Selain sajian musik, juga tersedia sajian kuliner yang menemani kamu menikmati alunan musik akustik. Sebuah grill barbecue spesial disiapkan bagi pengunjung yang kelaparan selama menikmati musik dengan biaya Rp 299 ribu perorang.

Hiburan tidak terhenti di hari Jumat. Keesokan harinya kamu bisa menikmati Sundowner yang menampilkan beberapa DJ dengan berbagai jenis musik. Mulai dari funk, soul, hingga klasik disko.

Menari sepanjang malam tidak lengkap tanpa sajian kuliner. Barbeque All You Can Eat bisa dinikmati di sini dengan biaya Rp 350 ribu perorang. Kedua kegiatan inipun bisa didatangi secara cuma-cuma pada pukul 19.00-22.00.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading