Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sering Mengalami Hubungan dari Teman Jadi Cinta

ringkasan

  • Ada beberapa zodiak yang ternyata cocok berpasangan meski sebelumnya adalah teman dekat.
  • Zodiak yang sering menjalani hubungan dari teman jadi cinta adalah Aries dan Sagitarius, Libra dan Gemini, Scorpio dan Pisces, serta Taurus dan Capricorn.

Fimela.com, Jakarta Istilah dari teman jadi cinta memang menjadi cerita tersendiri. Ketika bersahabat, kamu dan pasangan sudah memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Hubungan akan terjalin dengan saling terbuka. Terdapat beberapa pasang zodiak yang ternyata mudah terjerat hubungan dari teman jadi cinta.

Didorong oleh sifat bawaannya, beberapa zodiak tersebut sulit untuk membuka hati. Sehingga diperlukan waktu pendekatan lebih lama. Menjadi teman dan sahabatnya terlebih dahulu bisa menjadi alternatif.

Saat bersahabat, zodiak-zodiak ini merasa lebih nyaman karena selera dan cara pikir yang sama tanpa perlu proses mengenal yang panjang. Berkencan dengan teman akan terasa seperti menemukan seseorang yang baru dalam lingkungan yang lama.

Berkencan dengan seseorang yang berada dalam lingkungan terdekatmu, akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Berikut empat pasangan zodiak yang akan menjadi pasangan sempurna setelah menjalani hubungan pertemanan, dilansir dari situs EliteDaily, Selasa (3/8/2019).

1. Aries dan Sagitarius

Aries dan Sagitarius sama-sama memiliki sifat yang emosional. Hal ini tentu bisa memicu pertengkaran yang sengit. Namun bukan hanya pertengkaran, kesamaan sifat ini bisa membuat kedunya memiliki hubungan percintaan yang baik dengan bergairah

Pasangan ini penuh dengan kegembiraan. Mereka berdua berbagi energi tinggi dan keinginan untuk berpetualang. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama mulai dari gym bersama-sama hingga merencanakan liburan. Tidak heran benih-benih cinta dapat dengan mudah tumbuh di antara mereka.

Pada dasarnya, mereka adalah teman terbaik. Sebagai teman yang menjadi kekasih, seorang Aries akan tahu untuk memberi ruang kepada Sagitarius. Begitu juga dengan Sagitarius akan tahu untuk membiarkan Aries mengambil alih jika terjadi sebuah permasalahan.

2. Libra dan Gemini

Libra dan Gemini adalah pasangan yang paling tepat dalam berdiskusi. Mereka membicarakan banyak hal dan saling bertukar ide. Jika keduanya mengalami hubungan dari teman jadi cinta, tentunya akan dijalani lebih selaras karena kepribadian dan sikap yang saling melengkapi.

Baik Libra dan Gemini menjalin hubungan cinta yang baik dan bahagia. Sikap Libra yang dingin dan cerdas serta Gemini yang fokus membuat pasangan ini mudah bergaul dengan sekitar. Masing-masing zodiak memahami kebutuhan pasangannya untuk lebih banyak teman dan pengalaman, sehingga mereka jarang merasa cemburu atau merasa ditinggalkan.

 

3. Scorpio dan Pisces

Scorpio dan Pisces adalah dua zodiak yang bisa menjalin hubungan dramatis dan intens namun tidak dengan cara yang buruk. Pasangan zodiak ini memiliki reputasi sebagai orang yang sangat sensitif, sehingga mereka terlalu emosional. Namun ternyata sensitivitas itu juga akan membuat mereka lebih memahami satu sama lain.

Kepribadian Pisces dan Scorpio bisa membuat mereka saling melengkapi dalam menghadapi masalahnya. Ketegasan Scorpio sangat cocok untuk Pisces yang sering bimbang dan ragu-ragu. Sementara kreativitas Pisces menginspirasi Scorpio. Jadi dalam hubungan teman jadi cinta antara Scorpio dan Pisces ini akan membuat mereka saling mendukung.

 

4. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn adalah pasangan yang paling ideal dalam menjalani hubungan percintaan setelah menjadi sahabat. Dua zodiak ini sangat menyukai hal yang praktis. Mereka melihat manfaat berkencan dengan salah satu temannya adalah hal yang tidak perlu membuat waktu dan tenaga untuk kembali saling mengenal. Selain itu hubungan mereka juga bisa berjalan lebih romantis.

Mereka saling memahami. Capricorn menghargai kesetiaan dan kelembutan Taurus, sementara Taurus mengagumi ketergantungan Capricorn dan selera humor yang cerdas. Capricorn dan Taurus suka menghabiskan waktu bersama, mulai dari menonton film di rumah hingga mengunjungi restoran terbaru.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading