3 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Patah Hati dalam Hubungan Cinta

fitriandiani04 Sep 2019, 11:30 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya sebuah hubungan cinta akan berjalan dengan manis. Sesekali pasti ada waktu di mana kedua pasangan berselisih paham dan beda pendapat, bahkan bertengkar. Namun, keadaan akan kembali membaik dengan datangnya sikap saling pengertian.

Sayangnya, terkadang pengertian itu juga sulit sekali dicapai, karena masing-masing karakter yang tidak menemukan kecocokan. Akhirnya kedua pihak malah cenderung saling menyakiti.

Melansir dari Elite Daily, ada tiga zodiak yang jika dilihat dari sifat dan kepribadiannya masing-masing, paling sering bikin patah hati dalam hubungan. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini penjelasannya!

Gemini

Pemilik zodiak gemini yang sering dijuluki social butterflies, agak menyusahkan ketika diajak berkomitmen dalam sebuah hubungan cinta. Di bawah pengaruh Merkurius, planet yang diasosiasikan dengan kecepatan, para geminians akan lebih memilih melakukan segala hal sekaligus daripada fokus pada satu hal. Dengan kata lain, mengharapkan komitmen dari orang yang memiliki zodiak gemini adalah sebuah perjuangan panjang belum tentu berujung bahagia.

Aquarius

pasangan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Orang-orang berzodiak aquarius cenderung memprioritaskan professional life dibanding personal life. Mereka juga ingin memberi yang terbaik bagi semua orang, sampai tidak sadar hubungan percintaan mereka dikorbankan.

Para aquarius biasanya mencintai pasangannya dengan dalam, namun mereka tidak menunjukkan lewat sentuhan fisik. Tapi kembali lagi, sifat tidak mementingkan diri sendiri membuatnya cenderung berkorban, bahkan mengorbankan kebahagiaan pasangannya.

Aries

zodiak pasangan
ilustrasi pasangan/Photo by Gui Vergouwen from Pexels

Berbeda dengan aquarius, aries penuh gairah dan tidak takut untuk memamerkannya. Sayang, gairah ini terkadang mengarahkannya pada tindakan impulsif. Mereka juga cenderung mengutamakan diri sendiri dibanding apapun, termasuk pasangannya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓