10 Bahasa Tubuh Pasangan yang Menandakan Dia Tulus Mencintaimu

Mimi Rohmitriasih03 Sep 2019, 11:26 WIB
Couple

ringkasan

  • Senyumnya begitu lebar dan lepas
  • Merangkul dan menggandeng tanganmu saat jalan bersama
  • Dia mendekatkan diri padamu saat berbicara
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin dengan seseorang, siapapun pasti ingin jalinan hubungan tersebut dilandasi cinta yang tulus. Siapapun pasti ingin memastikan bahwa pasangan benar-benar mencintanya dengan sungguh-sungguh.

Untuk mengetahui pasangan mencintaimu dengan tulus atau tidak, ada beberapa tanda yang bisa dilihat dari dirinya. Selain tanda dari sikapnya, bahasa tubuhnya juga akan cukup berbeda saat dia bersamamu.

Melansir dari laman yourtango.com, inilah beberapa bahasa tubuh pasangan yang menunjukkan di tulus mencintaimu. Cari tahu apakah pasangan menunjukkan bahasa tubuh ini saat bersamamu.

Bahasa Tubuh Pasangan yang Mencintaimu

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/RomaChayka
  1. Pasangan yang tulus mencintaimu akan memperlihatkan pupil mata yang membesar. Ini menunjukkan bahwa ia begitu antisias dan bahagia bersamamu, Pupil mata yang membesar adalah respon otak ketika seseorang tertarik dengan sesuatu termasuk dirimu.
  2. Pasangan yang mencintaimu juga akan menaikkan alisnya secara tak sengaja. Menaikkan alis ini sebagai respon dia menyukai dan mencintaimu serta memikirkanmu.
  3. Senyumnya begitu lebar dan lepas. Setiap orang yang jatuh cinta akan senantiasa senyum bahagia apalagi jika ia akhirnya bisa bersama orang yang dicintainya.
  4. Pasangan yang mencintaimu dengan tulus sesekali akan memainkan bibirnya atau menjilat bibirnya. Ini adalah caranya menenangkan debar di hatinya. Orang yang sedang jatuh cinta biasanya juga akan memproduksi ludah dalam jumlah lebih sebagai respon otak.
  5. Dia yang mencintaimu tak hanya menatap matamu tetapi juga menatap wajahmu secara keseluruhan. Dia yang tulus mencintaimu akan senantiasa menatapmu dengan serius setiap kali dirimu bicara atau bercerita dengannya.
  6. Seseorang yang benar-benar mencintaimu tak jarang akan mengambil nafas panjang. Ini terjadi secara alami ketika seseorang bersama dengan pujaan hatinya.
  7. Mencondongkan tubuhnya ketika dirimu berbicara padanya. Pria yang serius dengan cintanya akan senantiasa antusias dengan orang yang dicintainya.
  8. Merangkul dan menggandeng tanganmu saat jalan bersama. Seseorangyang tulus mencintaimu akan menunjukkan ke semua orang bahwa dia memiliku. Ia juga akan menunjukkan ke semua orang dia akan menjagamu dengan baik.
  9. Dia mendekatkan diri padamu saat berbicara.
  10. Dia salah tingkah hingga tidak sadar memainkan benda-benda di sekitarnya seperti gelas, kunci mobil atau motor dan apapun yang bisa membuatnya merasa lebih tenang. Tidak sedikit orang yang justru grogi saat bersama orang yang dicintainya dengan tulus.

Itulah beberapa bahasa tubuh pasangan yang menunjukkan dia tulus mencintaimu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓