Sukses

Lifestyle

Hadapi Bulan Terburuk di September 2019, 3 Zodiak Ini Bisa Melewatinya dengan Baik

ringkasan

  • Terdapat tiga zodiak yang akan menghadapi bulan terburuk di September 2019 yaitu Cancer, Sagitarius, dan Pisces.
  • Cancer merasakan bulan ini ia lebih emosional dari pada biasanya, sementara Sagitarius sering merasa gelisah.
  • Pisces juga mengalami bulan terburuk karena mengalami masalah dengan pasangannya.

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang menginginkan sesuatu terjadi pada diri dan hidupnya. Namun September 2019 ini akan menjadi bulan terburuk bagi beberapa zodiak. Mereka akan merasa terpuruk dan berusaha keras untuk melewatinya dengan baik. Zodiak tersebut di antaranya Cancer, Sagitarius, dan Pisces.

Awal bulan ini akan dilalui cukup santai oleh ketiga zodiak ini, namun tidak dengan menuju pertengahan dan akhir September. Masalah demi masalah baik dari dalam diri sendiri dan lingkungan akan dihadapi oleh zodiak-zodiak ini.

Lantas seperti apa ketiga zodiak ini melewati bulan September terburuknya? Seperti dilansir dari EliteDaily, Rabu (4/9/2019), berikut hal buruk yang akan dilamai oleh Cancer, Sagitarius, dan Pisces di bulan ini dan cara mereka menghagapinya.

1. Cancer

Cancer pada bulan ini akan merasa lebih emosional daripada biasanya. Ambil napas dalam-dalam, Cancer. Kesulitan kali ini tidak akan sama dengan hasil yang akan diterima setelahnya. Masalah yang terjadi membuat zodiak ini menduga-duga dengan intuisinya. Hal ini akan mengguncang hati dan perasaanmu. Jangan terlalu larut, meski jalan di depan sana terlihat sangat gelap, namun yakinlah badai pastu akan berlalu.

 

2. Sagitarius

Pada bulan September ini Sagitarius merasa gelisah. Mulailah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh Sagitarius. Bulan ini dimulai dengan banyak penekanan pada kehidupan profesional dan pekerjaanmu.

Namun hal ini akan menjadi sedikit lebih ringan begitu memasuki pertukaran bulan. Tidak disangkal masalah ini akan membawamu pada tingkat stres yang tinggi. Jadi pastikan untuk tetap tenang. Bersikaplah lembut terhadap diri sendiri. Pada situasi sulit cobalah untuk tidak langsung mengambil kesimpulan agar melewatinya dengan baik.

 

3. Pisces

Untuk menghadapi bulan terburuk di September ini, Pisces harus meluangkan waktu untuk diri sendiri. Berilah perhatian lebih untuk dirimu. Lakukan hal-hal yang menyenangkan. Masalahmu akan datang dari orang terdekat seperti pasangan. Jangan sampai mengganggu aktivitas lainnya seperti pekerjaan sehingga membuat kamu stres. Cobalah untuk menghadapi masalah dengan kepala dingin lalu ambil cuti dan berliburlah.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading