Taste New Zealand, Hadirkan Makanan Sehat Berkualitas dari Negeri Kiwi

Meita Fajriana04 Sep 2019, 10:30 WIB
Makanan New Zealand

ringkasan

  • New Zealand memiliki bahan makanan berkualitas dunia.
  • Makanan-makanan siap santap ini hadir di Indonesia lewat gelaran Taste New Zealand.
  • Menghadirkan berbagai bahan makanan khas New Zealand seperti susu, cokelat, sereal, buah hingga madu Manuka.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Masyarakat saat ini sudah mulai peduli dengan pentingnya makanan sehat dan berkualitas. Hal ini terlihat dari kesadaran masyarakat akan kesehatan sehingga menjalankan pola hidup sehat. Mulai dari olahraga hingga pilihan makanan. Untuk memberikan bahan makanan yang sehat dan berkualitas New Zealand Trade & Enterprise berkolaborasi bersama Ranch Market dan The Gourmet, kembali menyelenggarakan Taste New Zealand.

Program di bidang makanan dan minuman bertujuan untuk memperkenalkan beragam produk berkualitas dari New Zealand kepada masyarakat Indonesia. Terlebih untuk masyarakat perkotaan dengan aktivitas yang padat dan mobilitas tinggi, sehingga kebutuhan akan kenyamanan dalam menerapkan gaya hidup sehat terus meningkat.

“Kami melihat permintaan terhadap makanan yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia terus meningkat, untuk itu produsen makanan New Zealand fokus menciptakan produk-produk berkualitas tinggi, dengan citarasa dan nutrisi makanan dalam kemasan yang nyaman guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Diana Permana Commissioner New Zealand Trade & Enterprise di Grand Indonesia, Selasa (3/9/2019).

Selama periode Taste New Zealand, konsumen mendapatkan kesempatan membeli madu Manuka, buah-buahan segar khas New Zealand seperti kiwi dan apel, berbagai produk olahan susu, sereal, serta cokelat dengan kadar gula dan lemak nabati yang rendah.

“Sebagai supermarket premium, kami terus berupaya menyediakan makanan berkualitas tinggi untuk pelanggan, itulah mengapa kami senang bisa bermitra dengan New Zealand, negara yang terkenal dengan produknya yang lezat dan berkelas dunia,” kata Meshvara Kanjaya CEO Ranch Market & The Gourmet.

 

New Zealand menghadirkan makanan sehat dan berkualitas untuk Indonesia

Makanan New Zealand
Makanan New Zealand. (Foto: Dok. Taste New Zealand)

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Duta Besar New Zealand untuk Indonesia, Jonathan Austin. Ia mengungkapkan New Zealand secara berkomitmen untuk menciptakan makananan yang sehat dengan kemasan yang menarik. Semua produk New Zealand yang masuk ke Indonesia sudah dipilih sesuai dengan masyarakatnya.

"Produsen makanan kemasan New Zealand yang masuk ke Indonesia tentunya sudah melewati sistem kelayakan nutrisi. Kami komitmen untuk menghadirkan makanan yang berkualitas tinggi dan tentunya sehat untuk masyarakat Indonesia," kata Jonathan Austin.

 

Berbelanja dan dapatkan kesempatan liburan ke New Zealand

Makanan New Zealand
Makanan New Zealand. (Foto: Dok. Taste New Zealand)

Taste New Zealand berlangsung di seluruh gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, Malang serta The Gourmet Galaxy 3 di Surabaya mulai 1 - 30 September 2019. Kamu bisa berbelanja makanan sehat dan berkualitas sekaligus berkesempatan memenangkan dua tiket pulang-pergi ke New Zealand.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓