4 Tanda Dia Pria Sederhana tapi Justru Bisa Membuatmu Paling Bahagia

Endah Wijayanti04 Sep 2019, 11:17 WIB
pria terbaik

ringkasan

  • Selalu Punya Cara Membuatmu Tersenyum dan Tertawa
  • Berani Mengatasi Masalah, Bukan Menghindarinya
  • Selalu Menghargai Kehidupanmu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kita mengharapkan punya pasangan yang sempurna. Pasangan terbaik yang memenuhi semua kriteria dan standar kita. Tapi dalam beberapa kasus, sosok yang sederhana justru bisa yang paling cocok untuk kita.

Pria sederhana bisa jadi yang terbaik untuk jadi pasangan hidupmu. Dia selalu ada dan membuatmu merasa nyaman setiap saat. Dia mungkin tak sesempurna yang kamu inginkan, tapi justru bisa jadi yang terbaik untukmu.

1. Selalu Punya Cara Membuatmu Tersenyum dan Tertawa

Setiap kali bersamanya, kamu selalu bisa tersenyum dan tertawa. Ada saja hal-hal menarik dan menyenangkan yang bisa dilakukan bersamanya. Dilansir dari thoughtcatalog.com dalam artikel The 4 Biggest Signs That You’re Dating A Keeper, sengaja meluangkan waktu untuk bisa tersenyum dan tertawa bersama tak hanya menciptakan kebahagian dalam hubungan, tetapi juga kelanggengan dalam hubungan. Bersamanya, kamu selalu merasa nyaman dan bahagia.

2. Berani Mengatasi Masalah, Bukan Menghindarinya

Dalam hubungan, perdebatan dan perbedaan pendapat mungkin tak bisa selalu dihindari. Masalah-masalah baru pun mungkin akan bermunculan dalam hubungan. Tapi bila ia adalah sosok yang selalu berani mengatasai masalah dan bukan menghindarinya, bisa jadi itu tanda dia sosok yang bertanggung jawab. Bersamanya, kamu selalu bisa lebih optimistis menyelesaikan masalah yang ada.

 

3. Selalu Menghargai Kehidupanmu

pasangan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Dia memang memiliki cintamu tapi bukan kehidupanmu seutuhnya. Sehingga dia selalu berusaha menghargai kehidupanmu. Punya respek dan sikap pengertian mengenai hal-hal yang kamu suka dan berbagai minat serta kebutuhanmu. Di tengah perbedaan yang ada, dia selalu berusaha untuk memahaminya dan menyesuaikan dirinya sebaik mungkin.

4. Menjadikanmu Prioritas Pentingnya

Memang dia tak selalu bisa berada di sampingmu setiap saat. Tapi dia selalu menjadikanmu prioritas pentingnya. Dia selalu berusaha sebaik mungkin memenuhi semua janjinya, bertanggung jawab atas komitmen yang sudah dibuatnya, dan berani jujur dalam berkomunikasi setiap harinya. Dia tak menuntut banyak hal padamu tapi selalu memberimu kepercayaan untuk menjaga komitmen hubungan yang sudah disepakati bersama.

Semoga seseorang yang sudah bersamamu saat ini adalah yang terbaik untukmu, ya. Menjalani sebuah hubungan memang akan disertai dengan banyak warna, tapi semoga lebih banyak warna cerah daripada yang kelam.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓