Sukses

Lifestyle

4 Zodiak dengan Kisah Cinta Menyedihkan di Bulan September 2019

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan hal yang bisa membuat seseorang bahagia atau kecewa. Karena cinta yang indah, seseorang bisa merasa sangat bahagia dan bersyukur. Sebaliknya, cinta yang menyedihkan akan membuat seseorang merasa kecewa.

Mengenai kehidupan cinta, seseorang tak bisa merasakan kehidupan cinta yang bahagia setiap harinya. Ada masa di mana cinta membuatmu sangat bahagia tapi ada masa juga di mana cinta begitu menguras emosi dan membuatmu sangat kecewa.

Melansir dari laman spiritualify.com, di bulan September 2019 ini ada beberapa zodiak yang harus bersabar karena kisah cintanya cukup menyedihkan. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak dengan Cinta Sedih di September 2019

Cancer

Zodiak pertama yang bakal sedih karena cinta adalah cancer. Cancer banyak berdebat dengan pasangan di bulan ini. Meski begitu, kesabaran cancer membuat hubungannya bertahan. Kesedihan di bulan ini perlahan tapi pasti akan berubah jadi kebahagiaan yang mengesankan suatu saat nanti.

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang harus bersabar menghadapi kisah cinta rumit adalah sagitarius. Ada banyak hal yang membuatmu tertekan sehingga memengaruhi hubungan dengan pasangan. Meski begitu jangan berpikir buruk dulu, semua harus dipikirkan secara matang-matang dan tenang.

Pisces

Saat memiliki masalah, pastikan untuk membicarakannya dengan pasangan. Kebiasaanmu menyimpan sendiri masalah-masalahmu akan membuat pasangan tertekan dan hilang kepercayaan. Tak apa membicarakan apa yang menjadi masalahmu pada pasangan karena bisa dipastikan ia akan membantumu menyelesaikan masalah tersebut.

Scorpio

Bagi yang belum punya pasangan, nampaknya belum ada tanda-tanda dirimu akan menemukan pasangan. Sedangkan bagi dirimu yang sudah memiliki pasangan, bulan ini membuatmu harus bersikap lebih sabar menghadapi sifat pasangan. Jangan sampai salah paham di antara kalian membuat kalian rentan berpisah.

Itulah beberapa zodiak yang akan memiliki kisah cinta cukup menyedihkan dan menguras emosi di bulan September 2019. Tetap waspada dan hati-hati dalam bersikap agar kehidupan selalu bahagia baik dengan pasangan, keluarga atau orang lain di sekitar kita.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading