Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 September, 3 Zodiak Ini Alami Karir & Keuangan Terburuk

ringkasan

  • Minggu ini Aquarius diingatkan untuk belajar memafkan dan menerima apa yang telah terjadi
  • Capricron akan merasa kesulitan menata emosinya minggu ini
  • Pegang teguh sikap dan pikiran optimis minggu ini, Cancer

Fimela.com, Jakarta Karir dan keuangan menjadi bagian hidup setiap orang yang seringkali membuat khawatir, namun hal itu seperti roller coaster, kadang di atas dan kadang di bawah. Ketika berada di bawah, hal yang harus dilakukan orang adalah bertahan dan menghadapinya dengan baik. Itu juga yang harus dilakukan sekian zodiak ini, karena minggu ini akan jadi minggu yang buruk bagi mereka.

1. AQUARIUS

Jangan biarkan emosi menguasaimu, Aquarius. Minggu ini akan bergejolak dan menguji kesabaran. Tentu saja, ada orang di balik hal ini, namun bukan berarti kamu bisa bersikap meledak-ledak. Minggu ini kamu diingatkan untuk belajar memafkan dan menerima apa yang telah terjadi. Waktunya melepaskan hati yang menggerutu dan sentimen yang hanya membuat pikiranmu menjadi negatif.

3 Zodiak Ini Alami Karir & Keuangan Terburuk

2. CAPRICORN

Capricron akan merasa kesulitan menata emosinya minggu ini. Kamu tak harus setuju dengan pendapat orang lain jika memang tak sesuai dengan pandangan atau filosofimu. Namun kamu bisa memilih jalan tengah sehingga tak perlu saling bertabrakan, dan menjaga jarak aman. Perencanaan yang baik juga akan menjagamu dari hal-hal yang tak diinginkan di luar kuasa atau kendalimu.

3. CANCER

Pegang teguh sikap dan pikiran optimis minggu ini, Cancer. Dirimu akan menghadapi banyak hal yang mungkin membuatmu kalang-kabut, namun jangan panik. Tenangkan diri dan pikirkan dengan kepala dingin. Tahan diri mengambil keputusan besar apalagi yang berisiko. Tunggu hingga ada waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Menghabiskan waktu di luar ruang dan melakukan latihan pernapasan akan membuatmu rileks.

Itu dia zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini. Semoga tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading