Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Zodiak yang Paling Hedon

Fimela.com, Jakarta Kesenangan adalah segalanya bagi beberapa zodiak di bawah ini, sehingga hedon bukan hal yang baru. Mereka fokus mengejar kesenangan, memanjakan diri sendiri, dan menempatkan nilai yang besar pada kepuasan.

Beberapa zodiak di bawah ini dikenal memiliki reputasi yang buruk. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (5/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling hedon, ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling hedon di antara zodiak lainnya. Zodiak ini sensual, hidup untuk kesenangan, dan tidak memiliki masalah untuk memanjakan diri mereka sendiri.

2. Leo

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dari seseorang yang hedon adalah mereka merasa tidak nyaman jika tidak menjadi pusat perhatian dan ini jelas berlaku bagi zodiak Leo. Zodiak ini suka dipuja, dimanjakan, dan diperhatikan oleh orang lain.

3. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang hedon karena mereka mudah ditipu dan dipengaruhi oleh orang lain. Zodiak ini sering dimotivasi oleh kesenangan diri mereka sendiri.

 

Scorpio dan Aries

4. Scorpio

Zodiak Scorpio merasakan sesuatu dengan sangat kuat. Mereka memiliki gaya hidup yang mengajarkan tentang kesenangan dalam berbagai bentuk yang baik.

5. Aries

Zodiak Aries dikatakan sebagai zodiak yang hedon karena toleransi mereka yang rendah terhadap kebosanan dan rasa frustasi. Zodiak ini tidak menikmati rutinitas dan lebih suka gaya hidup yang spontan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading