Kenali 4 Tandanya, Ini Bukti Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

Febi Anindya Kirana05 Sep 2019, 14:15 WIB
pasangan

ringkasan

  • Tidak berusaha bertemu denganmu
  • Percakapan kalian tak pernah mendalam
  • Dia belum bisa mendefinisikan hubungan kalian
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan cinta dan punya tujuan membangun hubungan cinta yang serius, tentu kamu menginginkan pria yang berpikiran dewasa. Kedewasaan memang dibutuhkan jika ingin membangun hubungan cinta yang bertahan lama.

Tapi ternyata kedewasan pria berbeda dengan perempuan, dan ini tandanya jika ia belum dewasa dan siap menjalin hubungan.

1. Tidak berusaha bertemu denganmu

Dia tidak berusaha meluangkan waktu untukmu namun ingin dirimu selalu ada untuknya. Kenali pola seperti ini, di mana hanya dirimu yang selalu berusaha lebih keras darinya.

2. Percakapan kalian tak pernah mendalam

Dia mungkin enak diajak ngobrol, tapi kalian tak pernah mencapai pembahasan tentang hubungan kalian yang lebih serius. Topik yang kalian bahas mungkin sekedar hal-hal seperti kegiatan harian, kejadian di kantor atau bahkan berita terbaru yang viral saat ini.

3. Dia belum punya tujuan hidup yang serius

zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Howdy Hada from Pexels

Ia tahu yang ia inginkan namun belum memiliki rencana masa depan membangun rumah tangga atau pernikahan dalam waktu dekat. Biasanya kamu akan mengenali sikap ini dari caranya bersenang-senang. Tak ada pikiran bagaimana ia akan menghidupi istrinya nanti dll.

4. Dia belum bisa mendefinisikan hubungan kalian

Ia suka menjalin hubungan denganmu namun beum punya arah pasti mau dibawa ke mana hubungan ini. Ia membebaskanmu dan ingin kebebasan meski sudah menjalin hubungan. Sekilas ini tampak bagus, tapi juga bisa jadi tanda kurang seriusnya ia menjalin cinta. Ia tak ingin risiko yang datang bersamaan dengan jatuh cinta dan mepertahankan sebuah hubungan.

Coba kenali sekian poin di atas, mungkin selama ini kamu menjalani hubungan cinta dengan pria yang belum dewasa, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓