Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rendah Hati Namun Kurang Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan sifat masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Setiap orang juga memiliki pemikiran yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Ada beberapa orang yang penuh percaya diri namun cenderung angkuh dan sombong. Tapi tidak sedikit orang yang sebenarnya sangat rendah hati, menyenangkan dan mengagumkan tapi tidak menyadari kebaikan dalam dirinya sehingga ia cenderung kurang percaya diri.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat rendah hati namun kurang percaya diri dengan kemampuannya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak Rendah Hati Namun Kurang Percaya Diri

Pisces

Zodiak pertama ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces sebenarnya orang-orang yang sangat baik dan rendah hati. Sayangnya, mereka kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Mereka selalu takut jika gagal atau mengalami penolakan saat bersosialisasi dengan orang lain.

Cancer

Zodiak selanjutnya yang rendah hati adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer dikenal memiliki perasaan lembut dan halus. Meski begitu, mereka cenderung menutup diri dan tidak percaya diri. Mereka mudah gugup dan cemas pada sesuatu yang belum terjadi.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang rendah hati. Sayangnya, tidak sedikit dari libra yang kurang percaya dengan kemampuannya sendiri. Libra terlalu lama menimbang-nimbang segala sesuatu atau mengambil keputusan. Mereka lebih suka menjalani kehidupan yang datar.

Aquarius

Secara umum, pemilik zodiak aquarius adalah pribadi yang penuh percaya diri. Namun, ketika suatu kesalahan atau kegagalan dialaminya, ini membuatnya jadi pribadi yang minder. Aquarius adalah pribadi dengan kerendahan hati baik tapi tak bisa mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang sangat rendah hati. Ia juga merupakan pribadi yang pandai bersosialisasi dengan siapapun di sekitarnya. Hanya saja, ketika gemini berhadapan dengan orang yang dianggapnya lebih hebat dan mengesankan darinya, ia cenderung menutup diri. Gemini sangat tidak percaya diri jika kelemahannya diketahui orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal rendah hati namun kurang percaya diri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading