Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Luluh Pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, sifat seseorang bisa berubah sangat drastis. Mereka yang semula terkenal galak, cerewet dan mudah marah bisa berubah jadi lebih manis, manja dan luluh pada pasangannya. Sebaliknya, mereka yang terkenal pendiam, bisa berubah jadi sangat cerewet saat memiliki pasangan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang gampang luluh pada pasangannya. Zodiak ini bahkan akan sangat menurut kepada pasangannya.

Penasaran zodiak siapa saja yang gampang luluh pada pasangan? Berikut daftarnya.

Zodiak Gampang Luluh ke Pasangan

Aries

Zodiak pertama adalah aries. Mereka yang berzodiak aries akan sangat menurut ke pasangannya apalagi saat pasangan tersebut orang yang sangat dicintainya. Aries cenderung dibutakan oleh cinta meski ia tahu cinta tersebut tak membuatnya bahagia.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang begitu menurut dan gampang luluh pada pasangan adalah scorpio. Scorpio akan mengiyakan apapun kata pasangan demi mempertahankan hubungan keduanya. Ketika jatuh cinta, hidup scorpio seolah hanya untuk pasangannya.

Gemini

Zodiak gemini juga termasuk zodiak yang gampang luluh dan menurut ke pasangan. Gemini akan melakukan apa saja demi membuat pasangan yang begitu ia cintainya tetap bersamanya. Gemini akan berusaha melakukan segala yang terbaik demi menjaga hubungannya agar tetap langgeng.

Aquarius

Sebagai pribadi yang susah ditebak dan cenderung cuek, aquarius akan sangat menurut ke pasangan. Ia akan luluh pada apapun yang dikatakan pasangannya. Sama seperti gemini, aquarius akan berusaha semaksimal mungkin demi membahagiakan pasangannya atau orang yang ia cinta.

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang sangat mudah luluh ke pasangannya. Saking luluhnya, tidak sedikit dari zodiak taurus yang hanya dimanfaatkan atau dipermainkan oleh pasangannya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang gampang luluh ke pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading