Sukses

Lifestyle

Brand Kecantikan Terkemuka Indonesia Siap Masuki Pasar Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Lazada Indonesia dan Tmall Global mengumumkan kerja sama dengan brand kecantikan Indonesia, Mustika Ratu. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung Mustika Ratu memasuki pasar Tiongkok di penghujung 2019 nanti.

Dalam kerja sama percontohan ini, Lazada dan Tmall Global akan mendukung Mustika Ratu membangun flagship store online-nya di Tmall Global, proses on-boarding, akses ke berbagai solusi perdagangan di ekosistem Alibaba, dan berbagai panduan lain untuk mengoptimalisasi operasional ke depannya. Tujuan adalah agar para konsumen Tmall Global bisa mengakses beragam produk kesehatan dan kecantikan alami Mustika Ratu.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Mustika Ratu untuk mendukung upaya memperluas jangkauan pasar mereka. Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk memberdayakan dan mengakselerasi kemajuan pelaku usaha dan banyak brand asli Indonesia," ujar Chun Li, Co-President Lazada Group dan CEO Lazada Indonesia.

Kerja Sama Jangka Panjang dengan Lebih Banyak Brand Indonesia

Dalam penandatanganan kerja sama ini, turut hadir pula Qian Yi, Deputy General Manager Tmall Global dan Bingar Egidius Situmorang, Chief Executive Officer PT Mustika Ratu, Tbk.

“Kemitraan ini sejalan dengan misi kami untuk mengembangkan pasar ekspor dan mendekatkan produk kami ke konsumen global, dengan Tiongkok sebagai target pasar utama kami di tahun 2020," tutur Bingar Egidius Situmorang.

Diawali oleh kerja sama dengan Mustika Ratu, Qian Yu berharap ke depannya Tmall Global yang memang bertujuan mempertemukan konsumen Tiongkok dengan brand terkemuka dari seluruh dunia, bisa mendukung lebih banyak brand Indonesia untuk mendapatkan manfaat dari perdagangan lintas batas di era digital dan membangun kedekatan brand dengan konsumen Tiongkok.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading