Sukses

Lifestyle

Suka Mengunjungi Perkebunan, Liburan Impianmu Ungkap Kepribadian

ringkasan

  • Sangat menghargai lingkungan sekitar
  • Sangat menjunjung tinggi etika dalam menjalani hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang yang sibuk bekerja di tengah kota mungkin ingin sejenak keluar dari rutinitas untuk liburan melihat pemandangan hijau yang menyegarkan. Terkadang pilihan jatuh pada perkebunan, entah itu kebun teh, sayur, kebun apel, anggur, atau bahkan kebun bunga.

Ternyata punya impian liburan ke tempat tertentu bisa mengungkap kepribadian, tidak terkecuali jika kamu punya liburan impian ke perkebunan.

Orang yang bermimpi bisa sering liburan ke perkebunan adalah tipe orang yang punya ketertarikan terhadap budaya dan menghargai apa yang ada di sekitarnya. Seperti diungkapkanĀ pemilik sebuah travel agent, Tom Marchant, orang seperti ini sangat menjunjung tinggi etika dalam menjalani hidup.

Kepribadian Berdasarkan Liburan Impian

Pengalaman liburan seperti ini bukan hanya menyajikan keindahan alam namun juga keteraturan yang tenang dan pengalaman yang menambah pengetahuan. Selalu ada yang menarik untuk dipelajari dan dikagumi dari perkebunan, dan inilah yang memberikan efek 'healing' pada tipe orang yang menyukai liburan ini.

Sahabat Fimela termasuk yang suka punya mimpi berlibur ke perkebunan juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading