Sukses

Lifestyle

Suka Pergi ke Hutan, Liburan Impianmu Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Padatnya kehidupan kota yang bising dan rutinitas yang itu-itu saja bisa sangat membosankan dan melelahkan, itulah mengapa banyak orang punya impian liburan pergi dari kota dan masuk ke hutan atau naik gunung. Banyak juga orang yang punya liburan impian seperti ini, dan ternyata pilihan ini bisa mengungkap kepribadian mereka.

Orang yang punya liburan impian menjelajah hutan adalah orang yang bukan hanya menginginkan adanya perubahan dalam hidup tapi juga tantangan. 

Ada banyak alasan mengapa ia lebih menyukai gunung dan hutan, bukan hanya hijaunya pemandangan yang indah dan jauh dari polusi udara tapi juga terlepas dari gaya hidup perkotaan yang serba mewah, modern dan terkadang penuh dengan kepalsuan.

Kepribadian Berdasarkan Liburan Impian

Orang seperti ini bukan hanya mencari ketenangan, tapi juga pengalaman dan petualangan yang memicu adrenalin serta menguji kemampuannya dalam bertahan hidup. 

Dia bukan tipe orang yang sukarela mengikuti kemauan orang lain, ia punya pilihan hidupnya sendiri. Nah, kira-kira kamu salah satu pecinta liburan ke hutan, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading