Sukses

Lifestyle

Suka Jadi Backpacker, Liburan Impianmu Ungkap Kepribadian

ringkasan

  • Tipe yang berpikiran terbuka dan seimbang
  • Tipe orang ramah dan hangat pada orang yang bertemu dengannya
  • Memiliki rasa percaya diri tinggi

Fimela.com, Jakarta Berlibur dengan cara menjadi backpacker mungkin menarik minat banyak orang zaman sekarang. Liburan dengan budget yang disederhanakan ini sepertinya semakin banyak dilakukan saat ini. Bahkan untuk mereka yang awalnya takut menjadi backpacker, juga ingin mencobanya.

Tapi ada juga yang memang sejak awal selalu memiliki impian liburan dan suka sekali menjadi backpaker. Orang seperti ini ternyata tipe orang yang berpikiran terbuka dan seimbang. Ia tahu bagaimana cara menyeimbangkan kebutuhan dan keinginan sehingga bisa tak perlu mengalami kerugian.

Kepribadian Berdasarkan Liburan Impian

Tidak semua orang memimpikan liburan yang mewah dan serba mudah, meski sebenarnya ia sangat mampu membiayai liburannya dengan cara mahal. Ada kalanya orang menginginkan pengalaman yang membuatnya tertantang. Keseruan yang tak etrduga dari backpacking itulah yang dicari.

Orang yang suka backpacking biasanya ramah dan hangat pada orang yang bertemu dengannya. Ia juga tipe orang yang berani dan percaya diri karena ia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk banyak hal.

Nah, apakah kamu suka jadi backpacker juga? Kemungkinan besar seperti itu kepribadianmu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading