Sukses

Lifestyle

Mengintip Gaya Hidup Pria Urban di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup urban tidak hanya dimiliki oleh kaum perempuan, namun juga pria. Plaza Indonesia sebagai pusat ritel dan gaya hidup premium di Jakarta baru saja memperkenalkan beberapa kegiatan menarik bertajuk #StyleItUp.

#StyleItUp adalah acara-acara yang dibuat untuk mewadahi gaya hidup urban para pria di ibukota, mulai dari Men’s Fashion Week, Plaza Indonesia Travel Fair, dan Plaza Indonesia Block Battle. Plaza Indonesia Travel Fair yang diberi tajuk Travel with Style dilangsungkan mulai kemarin, Jumat (6/9/2019) sampai dengan hari Minggu mendatang.

Acara tentang gaya hidup pria ini diselenggarakan di Function Hall, Plaza Indonesia Level 2. Bekerjasama dengan Tourism Authority of Thailand dan Thai Airways, kamu bisa menemukan berbagai penawaran dan promo menarik di sini.

#StyleItUp Plaza Indonesia

Sedangkan Plaza Indonesia Block Battle akan diselenggarakan mulai hari ini, Sabtu (7/9/2019) hingga hari Minggu mendatang di The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5, dan Atrium Level 4. Di dalam acara ini juga terdapat beberapa kompetisi, seperti 3X3 Basketball Competition, Freestyle Rap Battle, dan Street Dance Battle.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading