3 Zodiak Ini Alami Karir & Keungan Terburuk Minggu Ini, 9-15 September

Febi Anindya Kirana09 Sep 2019, 18:15 WIB
zodiak

ringkasan

  • Taurus mungkin tak akan melihat hasil yang menakjubkan di minggu ini
  • Cancer bijaklah memilih mana yang penting untuk dilakukan, dan tegaslah mengambi keputusan
  • Gemini perlu me-recharge dirinya sendiri di minggu inI
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Karir dan keuangan seseorang tidak selalu baik, ada kalanya menemui masalah dan harus melaluinya dengan berat. Ada kalanya ini dipengaruhi oleh astrologi, dan di minggu ini, 9-15 September, sekian zodiak inilah yang diramal akan mengalami karir dan keuangan yang berat.

1. TAURUS

Taurus mungkin tak akan melihat hasil yang menakjubkan di minggu ini, bisa jadi diluar prediksi atau harapannya. Namun konsisten memberikan usaha maksimal adalah cara satu-satunya yang bisa dilakukan saat ini. Tantang diri sendiri untuk berani melakukan hal di luar kebiasaanmu. Kamu tahu hal ini tak akan bertahan lama, kamu sudah berada di jalur yang benar, hanya butuh kesabaran saja.

2. CANCER

kepribadian
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Baaskaa Jakal from Unsplash

Kamu tak harus mengetakan iya pada semua hal, Cancer. Tidak harus setuju pada semua pendapat atau keinginan orang, karena itu hanya menghabiskan energi. Bijaklah memilih mana yang penting untuk dilakukan, dan tegaslah mengambi keputusan. Investasikan waktu dan energimu untuk hal yang memang dibutuhkan. Tak perlu merasa buruk karena tak bisa memenuhi ekspektasi orang lain. Jangan biarkan hal ini mengendurkan semangatmu.

3. GEMINI

Gemini perlu me-recharge dirinya sendiri di minggu ini. Tentu saja, Gemini yang sibuk akan selalu dihadapkan pada banyak tantangan. Pahami apa yang kamu butuhkan untuk mengembalikan sistem tubuhmu ke awal. Minggu ini kamu lebih butuh self-healing daripada memaksakan diri pada hal yang membuatmu jengah dan lelah. Ambil cuti atau liburan jika ingin menemukan dirimu kembali.

Tentu saja, segala kesulitan harus dihadapi setiap zodiak, dan semua akan berlalu seiring berjalannya waktu. Tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓