Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Melanggar Privasi Seseorang

ringkasan

  • Terdapat lima zodiak yang memiliki sifat tidak menghargai privasi orang lain.
  • Zodiak tersebut di antaranya Sagitarius, Scorpio, Gemini, Cancer, dan Libra.

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang mengabaikan hak orang lain tentang menyimpan hal-hal tertentu hanya untuk dirinya sendiri, mereka telah menyerang privasi dan tidak menghargai batas-batas yang ada. Tipe orang ini sangat usil, ingin tahu hal yang tidak seharusnya, dan agresif cenderung memaksa.

Terdapat zodiak-zodiak yang selalu ingin tahu semua yang terjadi pada seseorang. Sifat ini membuat mereka kerap menyerang privasi orang lain. Zodiak ini memiliki rasa ingin tahu yang besar, sehingga tidak heran mereka tidak menghargai privasi orang lain.

Zodiak ini menyerang privasi seseorang dengan selalu ingin tahu rahasia mereka. Tentu tidak semua orang ingin menceritakan rahasianya kepada satu orang yang kemudian membuat tiba-tiba sekelompok orang tahu.

Beberapa orang tidak ingin hal pribadinya diketahui dunia luar. Namun zodiak-zodiak ini akan tetap memasang telinga mereka untuk mendapatkan informasi yang tidak seharusnya diketahui. Mereka merasa seolah memiliki hak untuk mengetahui segalanya.

Lantas apa saja zodiak yang tidak menghargai privasi orang lain? Apakah kamu salah satunya sahabat Fimela? Berikut lima zodiak yang kerap melanggar privasi seseorang dan selalu ingin tahu segalanya tentang orang lain, seperti dilansir dari situs YourTango, Rabu (11/9/2019).

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius memiliki sifat bawaan yang senang bertanya. Mereka akan langsung menghampirimu dan bertanya berulang-ulang jika mereka tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Mereka tidak peduli apakah mereka mengenalmu dengan baik atau tidak.

Terkadang pertanyaan itu adalah hal yang biasa ditanyakan pada teman, tetapi di lain waktu pertanyaan itu mungkin tidak pantas dan agak memalukan. Sagitarius merasa ia layaknya buku yang terbuka, jadi mengapa tidak semua orang juga seperti itu.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio akan menyerang privasi dan membuatmu membuka dan menceritakan semua rahasia kepadanya. Tetapi jangan berharap mereka melakukan hal yang sama sebagai balasannya.

Mereka mungkin merasa perlu tahu segalanya tentang kamu, terutama hubungan masa lalu, tetapi mereka akan merahasiakan masa lalu mereka sendiri. Scorpio jarang merasa nyaman untuk berbagi kisahnya, namun bertingkah sebaliknya kepada orang lain. Zodiak ini terkesan mengintai privasi orang lain dan ingin tahu segalanya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini tidak memiliki masalah dalam mengajukan pertanyaan dan berbicara kepada orang-orang. Mereka tidak terkesan ingin tahu hingga menyerang privasi orang lain. Namunn mereka akan melakukan penyelaman mendalam ke media sosial orang lain kata sandi orang lain termasuk pasangannya sendiri.

Jangan meremehkan keahliannya, karena Gemini bisa dengan mudah mendapatkan apa yang dicarinya dalam media sosial. Jika menemukan sebuah rahasia yang menarik, mereka tidaklah orang yang bijaksana, sehingga kemungkinan dapat melanggar privasi seseorang.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer kadang-kadang akan mengabaikan batasan dan menggali terlalu dalam ke masa lalu orang lain. Bagian terburuknya adalah bahwa Cancer akan bertindak berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, bahkan jika tidak mendapatkan izin sebelumnya.

Zodiak ini mungkin melakukan sesuatu tanpa tau situasi yang sedang terjadi. Cancer cenderung berpikir mereka tahu yang terbaik untuk semua orang dan melakukan apa yang mereka lakukan karena cinta, jadi tidak apa-apa. Namun tindakannya akan membuatnya tidak dimaafkan oleh orang lain.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra akan cemas jika mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan seseorang yang dekat dengannya. Mereka akan mengirim pesan terus-menerus, meninggalkan DM, dan bahkan menelepon jika mereka tidak mendapat balasan.

Libra tidak meminta izin ketika membaca pesan pada ponsel keluarga atau orang terdekatnya. Mereka juga dengan mudah mengangkat telepon yang masuk saat seseorang meninggalkan ponselnya. Hal ini tentu melanggar privasi bagi sebagian orang.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading