Sukses

Lifestyle

Suka Kepo, 4 Zodiak Ini Paling Sering Mengganggu Privasi Temannya!

ringkasan

  • Sagitarius suka bertanya banyak hal hingga ia puas dengan jawaban yang ia dapat
  • Cancer ingin orang lain bisa terbuka dengannya menceritakan apa saja
  • Libra adalah tipe yang gelisah jika tidak tahu apa yang sedang terjadi di sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Punya teman memang menyenangkan namun ada kalnya juga menyebalkan, apalagi jika punya teman yang suka sekali usil dan menganggu privasimu. Ternyata teman seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini yang suka usil dan sering mengganggu privasi temannya.

1. SAGITARIUS

Sagitarius suka bertanya banyak hal hingga ia puas dengan jawaban yang ia dapat. Ada banyak hal yang ingin ia ketahui, dan bahkan ia tak ragu menanyakan langsung hal yang tak seharusnya pada orang yang jadi topik pembicaraan. Ia tak merasa itu salah, karena ingin mengonfirmasi informasi yang ia dapat, dan justru inilah yang sering membuat temannya lelah.

2. SCORPIO

Scorpio akan dengan sengaja mendesak temannya untuk menceritakan semuanya. Ia tak suka ada yang disembunyikan darinya atau hanya ia yang tak tahu. Ia ingin tahu segalanya tentang orang-orang di dekatnya. Ia akan memaksa orang lain terbuka padanya meski ia tak melakukan hal yang sama kecuali sudah benar-benar percaya. Mengesalkan bukan?

3. GEMINI

Gemini pintar membuat orang lain bicara dan menceritakan apa pun yang ingin dia ketahui. Ia tahu bagaimana caranya berkomunikasi, membujuk dan memancing orang agar bisa menuang segala informasi yang mereka miliki. Tak masalah jika ia bisa menjaga rahasia, sayangnya Gemini bukan tipe yang akan menyimpan segalanya sendiri.

4. CANCER

Cancer ingin orang lain bisa terbuka dengannya menceritakan apa saja. Ia seringkali melewati batas dan tak sadar bahwa ia sedang mengganggu kenyamana orang lain, karena ia merasa dirinya hanya menunjukkan kepedulian. Ia bahkan tak ragu main ke rumah, sering menelepon atau iseng menemui mereka di tempat tertentu. Caranya menunjukkan perhatian memang agak mengesalkan.

5. LIBRA

Libra adalah tipe yang gelisah jika tidak tahu apa yang sedang terjadi di sekitarnya. Ia merasa tidak dianggap dan ini membuatnya sedih. Jadi daripada mengalami hal tak menyenangkan ini, ia memutuskan banyak bertanya, sering mengirim pesan chat dan bertanya hingga ada jawaban dari teman-temannya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang suka kepo dan sering mengganggu privasi temannya. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading