Dalam Sehari, Maksimalnya Berapa Kali Suami Istri Bisa Berhubungan Intim?

Mimi Rohmitriasih10 Sep 2019, 20:45 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan. Melalui hubungan intim, pasangan suami istri bisa merasa lebih dekat satu sama lain.

Keduanya juga bisa merasakan kebahagiaan yang lebih mengesankan apalagi ketika keduanya mampu mencapai orgasme terbaik mereka. Melalui hubungan intim yang baik, pasangan sumi istri juga akan mendapatkan kesehatan fisik maupun psikis yang lebih baik lagi.

Mengenai hubungan intim, melansir dari laman prevention.com, pasangan suami istri bisa melakukan hubungan intim berkali-kali dalam satu hari. Bahkan ada yang bisa melakukannya sepanjang hari.

Maksimalnya Berapa Kali Hubungan Intim Dilakukan?

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Para ahli seks mengungkapkan jika setiap pasangan punya batas masing-masing dalam melakukan hubungan intim. Tidak ada batasan untuk jumlah hubungan intim yang bisa dilakukan pasangan suami istri setiap harinya. Ini semua tergantung pada semangat, totalitas dan hasrat seksual keduanya.

Tidak masalah pasangan suami istri melakukan hubungan intim sebanyak 2, 3 atau 4 kali bahkan lebih setiap harinya. Namun perlu diingat, berhubungan intim terlalu banyak atau sering bisa meningkatkan risiko nyeri di miss V dan mr P akibat adanya gesekan selama berhubungan.

Jika ingin mengurangi risiko nyeri ini, pasangan bisa memanfaatkan pelumas untuk membantu dapatkan hubungan intim yang lebih nyaman dan tidak menyakitkan. Pastikan juga untuk memilih posisi intim yang paling nyaman dan membuatmu bersama pasangan senantiasa tangguh untuk berhubungan.

Dikutip dari Refinery29, Brianna Rader, CEO dan pendiri aplikasi hubungan seks Juicebox mengatakan, "Jika definisi seseorang tentang seks adalah masturbasi atau sekedar berpelukan bersama, maka itu bisa membuat rutinitas seks sehari-hari keduanya lebih realistis. Keduanya bisa berada di atas tempat tidur bersama sepanjang hari."

Banyak atau sedikit jumlah hubungan intim yang dilakukan, yang terpenting dalam hubungan tersebut adalah kualitas. Tidak masalah melakukan hubungan intim sebanyak satu kali setiap harinya atau setiap minggunya selama kualitas hubungan tersebut benar-benar mengesankan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓