Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Anarkis dan Selalu Membangkang Terhadap Otoritas untuk Bisa Hidup Bebas

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini sangat bersemangat tentang kebebasan, mereka anarkis, dan selalu memberontak melawan otoritas. Mereka percaya bahwa kebebasan harus diperjuangkan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (11/9/2019), mereka adalah pribadi yang ingin bertanggung jawab dan diatur oleh diri mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang anarkis, independen, berani, dan akan memperjuangkan hal-hal yang mereka yakini.

1. Aquarius

Aquarius tumbuh sebagai zodiak yang merdeka dan benci dikendalikan, mereka akan selalu memilih kebebasan. Bukannya tidak bisa mengikuti aturan, zodiak ini menolak untuk ditaklukan karena ketakutan.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang cenderung menjalani gaya hidup berani. Mereka mengambil risiko dan benci diberi tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.

3. Gemini

Zodiak Gemini memiliki harapan akan masa depan yang lebih baik dan pemerintahan yang melayani rakyatnya. Zodiak ini cenderung menjadi aktivis dan membela perubahan.

 

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang bersemangat dan proaktif tentang hal-hal yang mereka pikir perlu diubah. Mereka akan menggunakan segala hal yang mereka miliki untuk melawan.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang kreatif dalam cara mereka memberontak melawan otoritas. Zodiak ini berusaha untuk membantu semua orang hidup dalam dunia yang bebas.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading