Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Camilan Enak Berbahan Dasar Labu Kuning

Fimela.com, Jakarta Ada beragam bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai makanan lezat dan menggugah selera di sekitar kita. Ada bahan-bahan makanan tang bisa dimasak menjadi camilan lezat dan disukai semua orang.

Ngomongin soal makanan atau camilan enak, kali ini Fimela punya beberapa inspirasi olahan labu kuning yang enak. Labu kuning tak hanya bisa disajikan sebagai labu kukus tetapi juga bisa disajikan menjadi berbagai makanan enak lainnya.

Berikut adalah beberapa inspirasi camilan enak yang terbuat dari labu kuning.

Inspirasi Camilan dari Labu Kuning

Puding Labu Kuning

Inspirasi camilan enak dari labu kuning pertama ada puding labu. Puding labu kuning memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Puding yang terbuat dari bahan tambahan labu kuning juga akan lebih sehat.

Kue Talam

Labu kuning juga bisa diolah menjadi bahan untuk membuat kue talam. Kue talam dengan tambahan adonan labu kuning di dalamnya dipastikan bakal memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

Pie Labu Kuning

Pie yang dibuat dengan bahan tambahan labu kuning juga akan memberikan cita rasa lezat yang unik. Pie dengan isian labu yang telah dihaluskan dan dicampur bersama susu pastinya juga akan lebih sehat.

Klepon Labu Kuning

Buat Sahabat Fimela yang bosan dengan klepon pada umumnyam, cobalah untuk membuat klepon labu. Kukus labu hingga matang dan empuk kemudian haluskan dan campur bersama adonan klepon. Isi adonan klepon dengan gula merah yang manis. Masak klepon hingga matang kemudian tiriskan dan taburkan parutan kelapa parut di atasnya.

Bakpao Labu Kuning

Bakpao juga bisa dibuat dengan menambahkan adonan labu kuning di dalamnya. Bakpao yang terbuat dari labu kuning akan memiliki warna kuning cantik dan cita rasa menggugah selera.

Itulah sedikitnya lima inspirasi camilan enak yang terbuat dari labu kuning. Selain camilan di atas, camilan lain seperti kue lumpur, kue pukis, roti gulung dan kolak juga bisa dibuat dengan bahan tambahan labu kuning. Semoga inspirasi makanan ini bermanfaat dan selamat mencoba menu yang paling disuka.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading