Sakit hingga Bosan, Alasan Perempuan Memalsukan Kepuasan Seksualnya

Mimi Rohmitriasih11 Sep 2019, 20:37 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Ketika melakukan hubungan intim, siapapun tentu berharap bahwa dirinya bisa mencapai orgasme atau kepuasan seksual terbaik mereka. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa mencapai orgasme terbaik mereka saat melakukan hubungan intim.

Melansir dari laman cosmpolitan.com, tidak sedikit perempuan yang memalsukan orgasme ketika melakukan hubungan intim dengan suaminya. Ada banyak alasan kenapa perempuan memalsukan orgasme mereka.

Berikut sedikitnya tiga alasan paling sering dari perempuan hingga nekat memalsukan orgasme atau kepuasan seksualnya saat berhubungan intim dengan suaminya.

Alasan Perempuan Memalsukan Kepuasan Seksualnya

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Kesakitan

Alasan pertama yang paling sering adalah merasa kesakitan atau nyeri saat berhubungan intim. Beberapa perempuan mengaku kesakitan saat proses penetrasi. Orgasme palsu yang dilakukan saat kesakitan ini bertujuan agar hubungan yang dilakukan bisa segera diakhiri.

Menyenangkan Pasangan

Hampir semua perempuan yang memalsukan orgasme mereka karena ingin menyenangkan pasangan atau suami. Dengan berpura-pura orgasme, sebagian besar perempuan berharap jika pasangannya akan merasa lebih bergairah dan terkesan. Ketika pria tidak menemukan pasangannya tidak bisa mencapai orgasme, ini akan membuatnya kurang percaya diri. Ini juga bisa membuat pria berpikir apakah ia kurang mengesankan bagi pasangannya. Untuk menghindari pemikiran ini dari pria, perempuan akan memalsukan orgasmenya.

Bosan

Hubungan intim yang dilakukan dengan durasi terlalu lama sementara perempuan belum juga bisa mencapai orgasme, ini akan membuatnya bosan. Ketika sudah bosan, hal yang bisa dilakukan untuk mengakhiri hubungan intim tersebut adalah pura-pura mencapai orgasme.

Itulah beberapa alasan kenapa perempuan sering memalsukan orgasme. Untuk mendapatkan hubungan intim yang lebih mengesankan dan menggairahkan, penting bagi pasangan suami istri membicarakan apa yang diinginkan satu sama lain dalam hubungan. Memalsukan orgasme atau kepuasan seksual tidak akan menyelesaikan masalah yang ada. Cobalah untuk jujur ke pasangan dan dapatkan hubungan yang lebih baik lagi ke depannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓