Sukses

Lifestyle

House of Hustle, Ajang Beragam Olahraga dari Puma

Fimela.com, Jakarta Puma untuk pertama kali menghadirkan sebuah ajang olahraga terbesar yang bernama House of Hustle. Ajang ini mengombinasikan program latihan yang didesain khusus dan dipimpin oleh instruktur ternama.

Diselenggarakan pada 6 Oktober 2019 di Livespace SCBD, Puma menyelenggarakan House of Hustle dengan harapan mampu memberikan pengalaman olahraga berbeda di setiap sesi bagi para pecinta gaya hidup sehat.

“Pada tahun ini, PUMA dengan bangga mempersembahkan House of Hustle 2019 dalam semangat Forever Faster sebagai bagian dari kampanye 24/7 di Asia Tenggara. Kami berharap melalui House of Hustle, PUMA dapat menginspirasi setiap individu di tanah air ini untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat melalui beragam variasi olahraga yang tidak hanya bisa didapatkan di gym, namun di berbagai tempat mulai taman, kantor hingga jalanan sekali pun. Dan PUMA meyakini bahwa olahraga dapat mempersatukan kita semua,“ ungkap Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

Di setiap sesi, House of Hustle terdiri dari beberapa kombinasi latihan yang didesain dan dipandu oleh pelatih kenamaan, seperti Yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) dan Rythmic Boxing. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar setiap peserta mendapat keseluruhan manfaat dari program latihan.

 

Dipimpin oleh nama besar di bidang olahraga

Selain sesi training, House of Hustle akan menghadirkan 3-on-3 futsal dan basket dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 40 juta. Beberapa nama besar di bidang olahraga dihadirkan dalam ajang ini. Seperti Aprishi Alita, master Vinyasa yoga yang juga merupakan Team Faster bersama celebrity yoga instructor yang juga pemilik Union Yoga, Fajar Putra akan hadir membuka dan memberikan pemanasan yang maksimal di setiap sesi.

Latihan HIIT akan dipandu oleh Eka Wira, pendiri dari Spartan Komuniti. Sementara untuk sesi Rythmic Boxing akan dipandu oleh Jn Mulianto, Putri Bugar Indonesia 2015 dan pelatih fitness.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading