Berkenalan dengan Sulawesi Toraja Sapan Village dan Sumatra, Biji Kopi Terbaik di Indonesia

Annissa Wulan13 Sep 2019, 09:30 WIB
Kopi

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kopi memang tidak pernah ada habisnya, apa kamu termasuk salah satu penggemar kopi? Jika iya, mungkin kamu juga bisa memilah biji kopi darimana saja yang memiliki cita rasa terbaik.

Mengangkat tema "Coffee Craftsmanship" di musim gugur ini, Starbucks kembali memperkenalkan dua biji kopi terbaik dari Indonesia, yaitu Sulawesi Toraja Sapan Village dan Sumatra. Kopi Sulawesi Toraja Sapan Village diproduksi secara tradisional dengan metode giling basah.

Kopi yang tergolong medium roast ini memiliki tingkat keasaman sedang, cita rasa kuat serta beraroma citrus dan herbal yang segar. Sedangkan kopi Sumatra dihasilkan di pulau Sumatra yang memang memiliki letak geografis ideal untuk menanam kopi Arabika.

 

Starbucks
Starbucks Reserve Sulawesi Toraja Sapan Village dan Starbucks Sumatra. Sumber foto: Document/Starbucks.

Starbucks Coffee Craftsmanship

Starbucks
Pumpkin Spice Latte. Sumber foto: Document/Starbucks.

Kopi Sumatra dengan medium roast baru pertama kali dihadirkan di Stabucks. Kopi ini memiliki cita rasa yang lembut dengan flavor cedar dan earthy.

Selain memperkenalkan dua kopi terbarunya, Starbucks juga kembali menghadirkan Pumpkin Spice Latte. Minuman ini sebenarnya telah ada sejak tahun 2003 dan sejak tahun itu, Pumpkin Spice Latte ini begitu khas disajikan saat musim gugur.

Pumpkin Spice Latte dibuat dari paduan espresso dan susu dengan cita rasa khas labu, kayu manis, nutmeg, dan cengkeh. Jadi, kopi seperti apa yang jadi favoritmu selama ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓