Makin Dalam Memendam Perasaan, Makin Perih Sakitnya

Endah Wijayanti14 Sep 2019, 09:45 WIB
Galau

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kisah cinta yang unik. Ada yang penuh warna-warni bahagia tapi ada juga yang diselimuti duka. Bahkan ada yang memberi pelajaran berharga dalam hidup dan menciptakan perubahan besar. Setiap kisah cinta selalu menjadi bagan yang tak terlupakan dari kehidupan seseorang. Seperti kisah Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba My Love Life Matters ini.

***

Oleh: K - Jakarta

Dia adalah satu-satunya pria yang mampu membuat saya jatuh cinta tanpa berkomunikasi. Saya bingung bagaimana menjelaskan perasaan yang saya miliki sekarang ini untuk dia. Karena kami sama sekali tidak pernah berkomunikasi atau bertatap muka langsung. Tetapi, dia telah membuat saya jatuh cinta kepadanya. Memendam perasaan ini sungguh menyiksa saya rasanya seperti dihujam jarum terasa sesak. Semakin saya melawan perasaan ini semakin sesak rasanya dan semakin menyiksa.

Aku berharap dia tahu apa yang aku rasakan saat ini terhadap dia. Aku berusaha menyampaikannya melalui berbagai macam cara. Saat dia ulang tahun aku beranikan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Saat mamanya sakit aku pun beranikan diri untuk menanyakan ada apa dengan mamanya, dan setiap kali dia post foto aku selalu like fotonya. Telah berbagai cara kulakukan untuk membuat dia sadar akan kehadiran diriku dan cintaku ini untuknya.

Hanya Mencintai dalam Diam

Galau
Ilustrasi/copyright unsplash.com/Anthony Tran

Tetapi, semua itu sia-sia aku merasa dia tidak ada respek sedikit pun. Aku pun sekarang berusaha untuk melupakannya. Melupakan semua perasaan ini kepada dia. Tetapi, semakin aku melawan semakin besar perasaan ini terhadapnya.

Aku berharap suatu saat nanti mungkin dia juga memiliki perasaan yang sama seperti yang aku miliki. Dan saat itulah aku akan merasa bahagia. Tetapi, meskipun saat ini aku belum bisa memilikimu. Aku cukup bahagia melihatmu dan memandangimu melalui foto. Kudoakan juga supaya dirimu bisa menemukan sosok perempuan yang dapat menjagamu dengan baik. Mungkin di saat itulah aku bisa menghapus semua dan melepasmu.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓