Fimela Fest 2019: Kate Middleton Ternyata Pernah Jadi Korban Beauty Bullying Ketika Remaja

Vinsensia Dianawanti12 Sep 2019, 11:30 WIB
Summer dress ala Kate Middleton

ringkasan

  • Sebelum menikah dengan Pangeran William, rupanya Kate Middleton menjadi salah satu korban bullying di sekolah
  • Fisiknya yang terlalu kurus dan pucat menjadi sasaran empuk bullying bagi teman-temannya di sekolah
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kate Middleton kini nampak bahagia dan menyenangkan sebagai anggota Kerajaan Inggris. Namun siapa sangka, Duchess of Cambridge ternyata pernah menjadi korban bullying semasa remaja.

Melansir dari Dailymail pada Kamis (12/9/2019) Kate Middleton terpaksa pindah sekolah akibat di-bully oleh teman-temannya di sekolah. Sebelum pindah, kate Middleton sempat bersekolah di sekolah swasta khusus perempuan bernama Downe House.

Beberapa teman sekolahnya mengejeknya karena dianggap terlalu kurus dan lemah lembut. Sehingga menjadi sasaran empuk untuk dijadikan objek bullying bagi teman sekelasnya yang lebih tegas. Kate Middleton pun juga dikenal pendiam sehingga memudahkan banyak orang untuk mengejeknya.

 

 

Dikenal sosok yang pemalu dan pendiam

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Ia hanya menghabiskan dua tahun di sana dan kemudian pindah ke Marlborough College. Sekolah ini cukup jauh letaknya dari rumah Kate di daerah Wiltshire.

Ketika pindah ke sekolah baru pun, teman-temannya melihat Kate sebagai sosok yang pemalu dan pendiam. Namun, Kate dinilai cukup pandai beradaptasi sehingga ia bisa menjalani pendidikannya dengan lancar.

Untuk memahami lebih dalam tentang beauty bullying, yuk daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri Fimela Fest 2019. 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓