Sukses

Lifestyle

3 Karakter yang Dapat Mendukung Kesuksesan Karir

Fimela.com, Jakarta Memiliki karir yang sukses tentu impian semua orang. Sebagai perempuan, tentu Sahabat Fimela memiliki harapan akan karir yang sukses di masa mendatang. Menjadi sukses pun tidak mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi, terutama bagi perempuan yang melakukan segala sesuatunya dengan perasaan.

Menurut pakar karir Antoinette dan Tricia Clarke, memiliki karir yang sukses dengan mengandalkan diri sendiri saja tidak cukup. Setidaknya kamu tetap membutuhkan beberapa orang dengan karakter sebagai berikut, melansir dari Purewow pada Jumat (13/9/2019).

1. Membutuhkan seorang guru

Tidak ada salahnya berteman dengan orang yang lebih ahli dan menjadi pakar di bidangnya. Dengan demikian, kamu bisa meminta pendapat mereka tentang gambaran ke depan dan melihat potensi yang ada dirimu. Karakter ini adalah orang yang akan mendorongmu meraih kesuksesan.

 

2. Menegur dan mengingatkan

Orang lain akan tetap mendukungmu apapun yang terjadi. Di sisi lain, ia akan jadi orang pertama yang akan menegur dan mengingatkanmu jika pekerjaanmu belum maksimal.

3. Istri yang bekerja

Sosok istri yang bekerja tentu memiliki perspektif tersendiri soal karir. Ia akan membantumu menata perspektif yang sesuai dan sepaham denganmu. Apalagi jika kamu sendiri juga merupakan istri.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading