5 Zodiak yang Dikenal Sangat Manja dan Menggemaskan

Mimi Rohmitriasih12 Sep 2019, 16:40 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki karakter masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Ada beberapa orang dengan karakter super mandiri, tangguh bahkan terkesan garang atau menakutkan. Tapi, tidak sedikit orang yang memiliki karakter manis, manja dan menggemaskan.

Melansir dari laman bustle.com, zodiak menjadi salah satu penentu karakter seseorang. Ada beberapa zodiak yang dikenal begitu manja dan menggemaskan. Para pemilik zodiak ini tak jarang juga begitu menjengkelkan namun tetap bikin kangen.

Inilah beberapa zodiak yang dikenal manja dan menggemaskan tersebut.

Zodiak yang Manja dan Menggemaskan

Zodiak
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo adalah pribadi yang manja dan menggemaskan. Namun tetap hati-hati menghadapi sikap manjanya. Tidak jarang virgo kelewatan manja dan membuat sikapnya dinilai sangat egois serta menyebalkan.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga dikenal sebagai pribadi manja dan menggemaskan. Taurus harus diperlakukan dengan hati yang tulus dan kesabaran yang tinggi. Selain sangat manja, taurus juga suka memanjakan orang yang dicintainya.

Cancer

Para pemilik zodiak cancer juga dikenal sebagai pribadi yang manja. Cancer akan manja pada orang yang benar-benar dicintainya. Cancer tidak jarang bersikap sangat meggemaskan di hadapan pasangannya demi membahagiakan pasangan.

Scorpio

Di balik sikapnya yang terkenal keras kepala dan tegas, scorpio ternyata juga pribadi yang sangat manja. Scorpio akan berlaku sangat manja kepada orang yang dicintainya dengan tulus.

Libra

Pemilik zodiak ini juga terkenal dengan sifat manjanya. Libra juga termasuk pribadi yang menggemaskan dan mengesankan. Libra adalah sosok yang bisa membuat siapa saja mudah jatuh cinta padanya terutama karena kepolosannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat manja dan menggemaskan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓