Kegiatan Fun agar Karyawan Makin Produktif Selain Outing

Novi Nadya16 Sep 2019, 09:30 WIB
Rekan kerja di kantor

Fimela.com, Jakarta Hingga kini outing menjadi kegiatan yang paling ditunggu-tunggu para karyawan. Sebab selain dibebastugaskan dari pekerjaan kantor, outing merupakan kegiatan yang fun dan menyegarkan pikiran.

Namun, selain outing, ada lagi aktivitas yang dipercaya bisa me-refresh semangat kerja para karyawan. Seperti yang dilakukan jaringan hotel internasional Accor lewat Accor Sports Day.

Sebanyak 39 hotel dari total 43 hotel di Greater Jakarta area meramaikan Accor Sports Day yang digelar mulai (11/10). Tujuan utama adalah menjaga komunikasi dan silaturahmi yang bisa memompa produktivitas karyawannya.

"Kegiatan ini diharap membuat karyawan lebih nyaman dan senang yang membuat mereka lebih produktif untuk kerja esok harinya," ujar GM Pullman Jakarta Central Park Mr. Rhys Challenger.

 

 

Unjuk Skill dan Prestasi Lewat Olahraga

Accor Sports Day
Accor Sports Day

Selain itu olahraga juga membuat tubuh sehat dan pikiran kembali fresh. Apalagi jika selama ini disibukkan dengan pekerjaan dan tidak sempat untuk berolahraga.

"Accor Sports Day merupakan ajang silaturahmi bagi kita semua karyawan Accor. Tidak hanya berkomunikasi saat bekerja, justru olahraga seperti ini juga salah satu wadah yang baik dengan suasana yang lebih santai dan fun," timpal Director of Talent and Culture for Indonesia Region (Accor) Faris Fetiabudi .

Apalagi jika mempunyai skill di cabang olahraga yang diperlombakan, pasti menjadi sebuah prestasi dan kebanggaan. Seperti basket, futsal, badminton, tenis meja, hingga dance competition.

"Kalah menang itu biasa, jiwa kompetitif memang bagus, namun tujuan utama tetap silaturahmi," tutup GM Cluster West Jakarta and Tangerang/GM Novotel Tangerang Windiarto.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓