Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tidak Suka Berada di Alam Terbuka

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang tidak begitu nyaman dengan kegiatan alam, seperti mendaki gunung, hingga berpanas-panasan di pantai. Mereka membenci hal-hal seperti serangga yang tiba-tiba hinggap mengganggu atau teriknya cuaca panas.

Penasaran siapa saja? Dilansir dari yourtango.com, Jumat (13/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tak nyukai berada di alam terbuka.

1. Aries

Zodiak Aries bisa dekat dengan alam hanya jika mereka terpaksa olahraga di luar ruangan. Kecuali jika zodiak ini adalah juara dunia dari olahraga tertentu di mana mereka harus melakukannya di luar ruangan, mereka tidak akan sengaja menghabiskan waktu di alam terbuka untuk menikmatinya. Untuk zodiak yang tidak sabar seperti Aries, alam bergerak terlalu lambat. 

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang terlalu sibuk meluangkan waktu mereka untuk menikmati alam. Ketika pergi berlibur, zodiak ini akan mencari tempat yang bisa merawat dan memanjakan mereka.

Namun, mereka suka matahari terbenam dan sering terbangun lebih awal untuk menikmati suasana matahari terbit. Ya, zodiak ini tetap memiliki hal-hal yang lebih penting daripada hanya menghabiskan waktu untuk menatap matahari.

 

3. Gemini

Gemini sebenarnya adalah zodiak yang menyukai alam. Mereka memiliki tanaman di rumah, namun selalu lupa untuk menyiraminya.

Zodiak ini lebih senang bersosialisasi ke acara sosial, daripada melakukan perjalanan ke tempat terpencil dan tenang. Menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian hanya akan membuat mereka merasa cemas.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang akan selalu lebih memiliki kemewahan daripada harus tinggal di alam. Cahaya dari lampu kota lebih menarik untuk zodiak yang satu ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading