Sukses

Lifestyle

Destinasi Kuliner Berkonsep Unik dengan 100 Pilihan Menu Makanan

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta kuliner, mencari destinasi warung makan atau restoran yang unik dan menu yang berbeda tentu menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih tempat makan yang tidak hanya menyediakan makanan lezat, namun pengalaman makan luar biasa hingga interior apik untuk mengabadikan momen.

Konsep seperti ini dihadirkan oleh salah satu destinasi kuliner Warung Wakaka. Konsep unik dengan interior bergaya industrial membuat para pecinta kuliner nyaman menikmati makanannya. Selain untuk mencari makanan, tentu dekorasi ini membuatnya tepat dijadikan sebagai destinasi hangout kekinian.

Selain interior yang modern, Warung Wakaka semakin menarik dengan pilihan makanan yang lengkap. Tidak tanggung-tanggung lebih dari 100 pilihan menu makanan bisa dicoba bersama keluarga atau sahabat.

Berbagai pilihan makanan tersedia di sini mulai dari sate taichan, martabak, aneka minuman kekinian, hingga kopi dengan biji pilihan yang di-roasting sendiri. Tidak perlu bingung memilih makanan saat berkunjung ke destinasi kuliner ini, karena ada banyak pilihan yang bisa dicoba.

“Warung Wakaka, tempat makan kekinian yang mengusung kohttps://www.fimela.com/lifestyle-relationship/read/4044643/cara-mendorong-kemampuan-pengusaha-kuliner-indonesia-bersaing-di-era-digitalnsep food factory (one stop destination for street food) dengan nuansa retro modern. Makanan dan minumannya yang beragam dan pastinya banyak digemari. Ada lebih dari 100 pilihan menu tersedia di Warung Wakaka,” ujar Santo Law CEO WSB Group seperti rilis yang diterima Fimela, Sabtu (14/9/2019).

Untuk mengembangkan usahanya, dan memberikan pengalaman makan yang unik ini hingga luar Jabodetabek. Warung Wakaka membuka kesempatan untuk bagi para investor untuk peluang waralaba. Berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Promising Brand 2019, Warung Wakaka kian membuktikan eksistensinya di dunia bisnis kuliner.

 

Destinasi kuliner yang kekinian

Hal ini terlihat dengan banyaknya minat para investor yang tertarik untuk bermitra dengan membuka cabang-cabang baru Warung Wakaka, baik di daerah maupun di Jabodetabek sendiri. Warung Wakaka pun membuka diri dengan mengikuti acara Franchise and License Expo 2019 di Jakarta Convention Center.

“Selama 3 tahun berdiri, Warung Wakaka telah memiliki 7 gerai yang telah dibuka yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan hingga akhir tahun 2019 ini masih akan ada beberapa cabang lagi yang akan dibuka. Melihat kesuksesan dari cabang-cabang yang sudah ada dan banyaknya permintaan pasar, kami membuka peluang waralaba bagi para peminat bisnis kuliner untuk bisa hadir di kota-kota yang belum terjangkau khususnya. Target kami sampai akhir tahun 2019 ini Warung Wakaka akan memiliki total 15 gerai,” tambah Santo.

 

Bisnis kuliner anak muda

Sebagai anak muda yang sukses dengan bisnis kulinernya, Santo Law salah satu CEO WSB Group, holding company dari Warung Wakaka, Mama(m) & Xiao La Guo juga akan sharing pengalaman suksesnya dalam seminar yang mengusung tema “Success Franchising Trough Millennial Era” di Franchise and License Expo 2019.

“Bisnis kuliner itu sangat menguntungkan karena target pasar yang besar dan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian kalangan, serta profit yang menjanjikan,” tutup Santo Law.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading